Promotor Lady Gaga Belum Menyerah

by
May 18th, 2012 at 1:13 pm

Polemik Lady Gaga makin besar. Setelah kabar batalnya konser bertajuk “Born This Way Ball” itu ditepis oleh pihak promotor, kontroversi konser ini pun masih berlanjut. Konser yang hampir dibatalkan itu disebabkan oleh penolakan Mabes Polri untuk memberikan izin kepada pihak penyelenggara.

Namun promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, tidak menyerah dengan penolakan dari polisi. Mereka akan berupaya lebih keras agar konser yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni mendatang dapat digelar. Humas Big Daddy pun juga menegaskan hal yang sama bahwa pihaknya masih berupaya walaupun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai konser ini.

Setelah kepastian pihak kepolisian untuk tidak memberikan izin pelaksanaan karena alasan keamanan dan juga beberapa kalangan yang menolak konser itu karena mengumbar aurat. Organisasi keagamaan seperti MUI dan FPI menilai penyanyi ini selalu menabrak norma yang berlaku dalam masyarakat. Hal ini juga yang ditekankan oleh Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama KH Said Aquil Siradj.

Namun dia melihat Lady Gaga melalui sisi positif dan negatif. Dia mengatakan bahwa Lady Gaga terlalu bebas dan ekstrim tapi positifnya dia inklusif.

Meskipun banyak kontra dan pro mengenai Lady Gaga dengan alasan norma atau terlalu seksi, bagaimana dengan dangdut koplo yang juga memiliki sisi erotis di panggung? Bagaimana nasib konser penyanyi kondang asal Amerika ini?

Comment di sini