Video Bukti Lady Gaga Penyembah Setan Beredar

by
May 18th, 2012 at 9:54 am

The Sun

Rumor negatif yang terus berhembus mengenai artis nyentrik Lady Gaga tidak pernah berhasil menyurutkan kepopulerannya. Di Indonesia sendiri, Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang menyembah Lucifer setan oleh karena itu konsernya pun menjadi polemik tersendiri.

Salah satu penolakan berasal dari FPI. Ketua Bidang Dakwah Front Pembela Islam (FPI) Muhsin Ahmad Alattas mengatakan bahwa aliran musik Lady Gaga membawa aliran setan. Muhsin mengatakan bahwa simbol-simbol yang sering dipakai oleh penyanyi nyentrik asal Amerika ini menggunakan simbol yang sama yang digunakan untuk menyembah setan. Muhsin juga menambahkan bahwa Lady Gaga pernah membuat pernyataan kalau dia adalah penyembah setan.

Menurutnya, Lady Gaga juga memiliki aksi panggung yang sama sekali tidak sesuai dengan norma dan budaya masyarakat Indonesia. Ini juga yang menjadi keprihatinan Muhsin melihat antusiasme masyarakat yang ingin menonton konserLady Gaga. Dia juga mengatakan bahwa jika konser terus dilaksanakan, akan berbahaya bagi penerus bangsa.

Muhsin juga mengklain bahwa penolakan FPI merupakan cara untuk menyelamatkan bangsa Indonesa terutama generasi muda. Jika konser tetap dilanjutkan, dikhawatirkan generasi muda akan terpengaruh. Dia juga menolak jika disebut sebagai pihak yang memberikan tekanan kepada pihak tertentu sehingga konser batal digelar.

Terkait tuduhan sejumlah orang yang mengatakan Lady Gaga adalah penyembah setan, berikut ada sebuah video yang disebut-sebut bisa dijadikan sebagai bukti tuduhan tersebut. Mari kita tonton bersama-sama video saduran berikut ini:

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang video yang disebut bukti Lady Gaga adalah penyembah setan  itu?

Comment di sini