Buaya Menggantikan Anjing Sebagai Penjaga Rumah

by
May 21st, 2012 at 1:24 pm

Untuk menghindari tindak kejahatan seperti pencurian, atau penculikan di rumah, banyak orang memilih untuk memelihara hewan peliharaan seperti anjing-anjing galak yang bisa menghadang para maling untuk melancarkan aksi kejahatannya. Namun, bisakah seekor buaya menjadi penjaga rumah?

Seorang yang berkebangsaan Australia, Tracey Sandstorm menjual seekor buaya air asin dengan panjang 1.5 m dengan harga 1.400 dollar Australia. Tracey menjamin bahwa buaya ini tidak kalah hebatnya dengan anjing sebagai hewan peliharaan penjaga rumah, sebab buaya ini juga dapat mencegah masuknya pencuri ke dalam rumah Anda. Tertarikkah Anda untuk memelihara buaya yang diberi nama Jugular ini?

Memelihara hewan buas yang langka dijadikan hewan peliharaan seperti ini, tidaklah mudah dalam hal memberinya makan sebab ada harga yang harus dibayar. Jika Anda memelihara hewan lain selain daripada Jugular, maka bersiap-siaplah hewan-hewan tersebut akan menjadi santapan Jugular. Selain itu, Anda juga harus memberinya makan seperti ikan, burung, ayam, dll. Ditambah lagi, Anda harus menyiapkan sebuah kolam renang dengan suhu yang pas untuk si buaya ini demi ia dapat bertahan hidup.

Inilah foto untuk Jugular

Daily Mail

Terlihat sangat tangkas dan menakutkan buaya ini. Tapi jangan salah, kalau Jugular ada di rumah Anda, mungkin bukan hanya maling yang enggan masuk rumah Anda, bahkan Anda sebagai pemilik rumah pun akan takut masuk ke rumah Anda sendiri. Karena buaya air asin seperti Jugular ini tidak segan-segan memangsa manusia jika memungkinkan, meskipun manusia tersebut adalah tuannya sendiri. Buaya sejenis Jugular ini akan bertambah panjangnya hingga mencapai 5 meter bahkan lebih.

Jadi? Tertarikkah untuk mengganti anjing Anda dengan penjaga rumah yang lebih buas seperti Jugular dari Victoria, Australia ini?

Comment di sini