Ternyata Bubu Bukan Anggota Keluarga Sultan Selangor!

by
May 21st, 2012 at 10:06 am

Bubu, kekasih Syahrini, mengaku kalau dirinya adalah anggota keluarga kerajaan Selangor di Malaysia dengan nama Raja Mohammad Syazni. Pengakuan ini malah membuat pimpinan Kerajaan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj, naik pitam,.

Kisah percintaan Syahrini dan juga kekasihnya, Bubu ternyata sampai juga ke kerajaan di negeri tetangga ini. Namun, Sultan Sharafuddin mengaku tak memiliki cucu yang bernama Raja Mohammad Syazni. Seperti dikutip dari DetikHot, “Kerajaan Selangor sangat marah dengan pernyataan Bubu yang mengaku dari keluarga Kerajaan Selangor”.

Pada minggu lalu tepatnya tanggal 13 Mei, Bubu menekankan bahwa dirinya bukan orang Bogor seperti yang diberitakan oleh media. Dia berkata bahwa dirinya adalah keturunan raja, cucu Raja Selangor, dan menegaskan bahwa nama Raja yang ada pada namanya tak sembarang orang di Malaysia bisa memakai nama itu.

Keterangan ini berbeda dengan sumber dari Malaysia yang menyebutkan bahwa Sultan Sharafuddin tidak memilik cucu yang seumuran dengan Bubu, dari istri yang terdahulu, dia hanya memiliki satu orang putra dan dua putri.

Keluarga Kerajaan Selangor hanya memakai nama Tengku untuk anggota keluarga, bukan Raja seperti Bubu. Titel Raja hanya dipakai oleh Keluarga Kerajaan Perak. Bagaimana ini Bubu? Sepertinya pria plontos ini juga menyukai sensasi sama seperti kekasihnya, betul?

Comment di sini