CiriCara: 5 Cara Berpakaian Si Perut Buncit

by
May 21st, 2012 at 4:35 pm

Perut rata dan ramping memang dambaan setiap wanita namun hasil seperti ini cukup sulit diraih. Seringkali para wanita ini melakukan diet yang ekstrem padahal diet seperti ini salah-salah malah bisa membuat kesehatan jadi terganggu.

Cara yang tepat untuk mendapatkan perut yang ramping yaitu hanya dengan pola makan tepat dan juga olahraga teratur. Menghindari sayuran bergas, garam, minuman bersoda, permen karet, dan makanan dengan gula buatan cukup efektif untuk menghindari perut buncit.

Walaupun begitu masih ada cara untuk menutupi perut buncit sehingga terlihat lebih langsing dan rata. Mau tau caranya? Ini dia.

1. Gunakan sabuk gelap dan lebar


Menggunakan sabuk gelap dan lebar akan memisahkan bagian dada dan pinggang sehingga mata akan terfokus pada bagian atas saja. Ini akan menunjang penampilan kamu dimanapun.

2. Baju bermotif


Lipatan lemak dapat disamarkan dengan baju berpola bunga atau geometri. Atasan bermotif dapat dipadukan dengan bawahan hitam atau gelap agar perut atau tubuh bagian bawah terlihat lebih langsing.

3. Hindari bahan lycra atau stretch


Bahan seperti ini akan ketat membungkus tubuh sehingga segala kekurangannya pun akan terekspos. Hindari bahan ini, gunakan bahan yang jatuh tapi tidak ketat seperti katun atau jenis kain lainnya.

4. Baju terusan


Baju terusan akan menonjolkan bagian tangan atau kaki. Ini akan membuat kamu tampak lebih langsing apalagi jika menggunakan model kimono yang menonjolkan bagian dada dan leher.

5. Baju atasan yang tepat


Jika ingin menggunakan kaus, gunakan kaus dengan leher bulat dan sedikit asesoris seperti kalung dan anting agar penampilan tampak lebih memukau. Atasan dengan kerut di bagian tengah juga bisa menjadi salah satu pilihan yang baik karena bisa mengalihkan pandangan dari perut.

Jadi gimana? Ga perlu lagi pusing mikirin perut gendut tapi masih tetep gaya kan? Jangan lupa atur pola makan agar badan lebih sehat dan bentuk tubuh jadi makin langsing.

Comment di sini