CiriCara: Cara Jadi Istri Yang Disayang Suami

by
May 21st, 2012 at 1:50 pm


Mungkin saat masih pacaran si dia mengatakan akan selalu menyayangi Anda. Tapi kenyataannya, saat sudah menikah terkadang suami malah cenderung lupa dengan hal itu. Makanya Anda harus tahu caranya menjadi istri kesayangan suami.

Semua perempuan pasti ingin menjadi istri yang disayang suami. Namun, untuk mewujudkan hal itu tidaklah mudah. Meski Anda sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik, belum tentu suami akan menyayangi Anda.

Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda coba agar menjadi istri kesayangan suami:

1. Tidak boros uang

Sebagai kepala keluarga seorang suami sudah tentu dibebankan pada keuangan. Jika Anda sebagai istri mampu menjaga uang dan bahkan berhemat demi kepentingan keluarga tentu suami akan sayang dengan Anda. Tapi jika Anda tiap hari menagih dan meminta uang tambahan belanja kepada suami, maka suami akan merasa tertekan. Sebenarnya Anda ini istri atau tukang kredit yang menagih hutang sih? :D

2. Menyenangkan

Meski Anda sudah menjadi seorang istri atau bahkan seorang ibu, sebaiknya tetap jaga sisi menyenangkan Anda khususnya di depan suami. Saat Anda mengobrol dengan suami cobalah untuk bercanda agar obrolan tidak merasa membosankan. Jika Anda berhasil menyenangkan suami, maka suami pasti akan sayang dengan Anda.

3. Pandai memasak

Sebagaimana tugas seorang istri, memasak adalah hal yang harus dikuasai oleh istri. Banyak yang bilang kalau rasa sayang bisa timbul dari masakan. Jadi berusahalah menjadi istri yang pandai memasak buat suami. Karena jika masakan Anda enak, maka suami tidak akan pernah membeli makanan di luar. Jadi, uang jajan suami bisa masuk di kantong istri. Bagaimana, menguntungkan bukan? :D

4. Jadi ibu yang baik

Berusahalah untuk menjadi ibu yang baik. Uruslah anak Anda dengan baik dan penuh kasih sayang. Istri yang punya sikap lemah lembut akan disayang oleh suami. Dia akan merasa bangga dengan kerja keras Anda mengurus Anak. Pastinya dia juga akan sayang dengan Anda.

5. Pendukung yang baik

Sekarang Anda hidup sebagai satu keluarga, jadi berusahalah untuk jadi istri yang selalu mendukung suami. Selama keputusan atau tindakan suami itu benar, maka tugas Anda adalah mendukungnya. Walau bagaimana pun semua suami pasti butuh dukungan dari istrinya. Jika Anda sudah berhasil jadi pendukung yang baik, maka suami akan sayang dengan Anda. Karena tanpa Anda dia pasti akan merasa tak bersemangat karena Anda adalah semangatnya. ;)

Itulah beberapa cara menjadi istri yang disayang suami. Kalau suami sudah sayang, itu artinya rumahtangga Anda pasti akan berjalan lancar dan langgeng! ;)