Dokter Hewan Selamat dari Amukan Alligator (Video)

by
May 21st, 2012 at 9:58 am

Flick River

Aligator ialah hewan merayap sejenis buaya dengan ukuran mulut yang lebih lebar tapi juga lebih lincah. Sebuah tragedi yang melibatkan hewan buas ini hampir saja terjadi di Carolina bagian utara, Amerika Serikat. Fred Boyce, seorang dokter hewan untuk margasatwa Pine Knoll Shores Aquarium yang berlokasi di Carolina bagian utara, beruntung bisa  berhasil selamat dari amukan aligator.

Awal dari kejadian ini adalah ketika ada seorang pengendara motor yang melintasi Stacy, sebuah desa kecil yang berada di pinggir pantai timur, yang menemukan seekor aligator. Lalu orang tersebut mencoba menghubungi margasatwa tempat Fred bekerja. Mendengar kejadian tersebut Fred langsung menuju ke lokasi tersebut. Ia mencoba untuk memindahkan aligator itu seorang diri.

Fred menutup mata aligator tersebut dengan handuk dan mencoba menangkapnya dari jarak dekat secara perlahan, namun sayang, aligator tersebut sudah merasa terusik dan mulai marah hingga ia memutar kepalanya dengan cepat menggigit tangan Fred. Saat itu Fred tersentak kaget, dan berusaha melepaskan tangannya kemudian merangkak secepat mungkin menjauh dari hewan reptil yang memiliki bobot 136 kg itu.

Muck Rack

Lalu pertolongan dari margasatwa datang, dan berhasil membawa aligator itu untuk dilepaskan di alam bebas, sedangkan Fred harus dibawa ke rumah sakit untuk menerima pengobatan. Fred sangat bersyukur bahwa ia sangat beruntung aligator tersebut tidak memusnahkan tangannya. Fred hanya mengalami luka-luka ringan.

Tapi ia mengatakan bahwa dirinya tidak begitu senang dengan apa yang baru dialaminya. Ia merasa bukannya menyelamatkan aligator tersebut kembali ke habitatnya, malah ia membuat semuanya jadi kacau. Namun, untunglah Fred tetap selamat.

Ini adalah video dari kejadian yang dialami Fred Boyce

Comment di sini