Inilah Alasan Orang Suka Pakai Kacamata Hitam

by
May 21st, 2012 at 3:20 pm

Kacamata hitam di tahun 2012 ini memang sangat populer digunakan oleh banyak orang. Mulai dari kalarangan artis, koruptor hingga masyarakat biasa juga suka memakai kacamata hitam. Setelah melihat hal ini, muncul pertanyaan kenapa mereka suka memakai kacamata hitam?

Terlepas dari fungsi dasar kacamata hitam yang digunakan untuk menghalau sinar matahari. Berikut ada beberapa alasan lain kenapa banyak orang suka memakai kacamata hitam.

1. Agar tidak ketahuan

Bagi mereka yang sudah punya pacar atau kekasih kacamata hitam ini bisa bermanfaat agar tidak ketahuan. Hm.. tidak ketahuan ngapain? Tenyata kacamata hitam bisa dipakai sebagai senjata untuk melirik cewek atau cowok lain selain pacarnya namun tetap aman. Weh… ternyata yah.! :)

2. Yang penting gaya

Mereka yang pakai kacamata hitam mengaku ikut-ikutan gaya 2012. Mereka mengaku merasa lebih keren, trendy, dan gaul jika mereka memakai kacamata hitam. Padahal kacamata yang mereka pakai harganya Rp 10 ribuan. Ah ga apa-apa, pokoknya yang penting gaya.! :D he he he

3. Sakit mata

Agar tidak memalukan karena sakit mata atau bintitan, maka kacamata hitam bisa jadi solusi. Kacamata hitam ternyata mampu membuat seseorang terlihat keren dan bisa menyembunyikan sakit mata. Jadi walau sakit mata menyerang, dia bisa tetap keluar bersama teman-teman. Cara ini bisa jadi solusi jika kamu mengalami sakit mata. ;)

4. Berbohong

Sebagian orang percaya kebohongan bisa terungkap dari tatapan matanya. Nah, agar kebohongan yang dia lakukan tidak terungkap maka ia akan memakai kacamata hitam. Dengan kacamata hitam ini mata tidak akan terlihat jelas. Inilah sebabnya banyak koruptor suka bergaya dengan kacamata hitam ini. :) he he he

5. Biar mirip artis

Kebanyakan artis jaman sekarang, mereka selalu tampil ke depan publik sambil pakai kacamata hitam. Agar bisa tampil mirip seperti artis maka banyak orang yang ikut-ikutan memakai kacamata hitam dengan alasan biar mirip artis. Padahal sih pakai kacamata hitam atau tidak, muka ya tetap aja sama… ha ha ha :)

6. Menyamar

Kacamata hitam menjadi populer karena bisa digunakan untuk menyamar. Misalnya saja aksi menyamar yang dilakukan oleh penyamar ulung Gayus Tambunan yang bisa kabur dari tahanan dan nonton tennis di Bali. Karena kacamata yang dikenakannya tidak berwarna hitam akhirnya dia tertangkap. Bagi kamu yang tertarik, bisa gunakan kacamata hitam untuk menyamar. Kamu bisa menyamar jadi detektif, intel atau tukang pijit keliling biar gak ketahuan. :D

Itulah beberapa alasan mengapa banyak orang suka pakai kacamata hitam. Nah, kalau alasan kamu pakai kacamata hitam apa hayoo?

Comment di sini