Mengenal Sosok Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan

by
May 21st, 2012 at 9:10 am

Seperti yang sudah diketahui bahwa pendiri situs jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg telah menikah pada 19 Mei 2012 lalu. Ia menikahi pacarnya yang bernama Priscilla Chan. Lalu siapa sih sebenarnya gadis cantik yang berhasil memikat hati miliarder muda tersebut?

Priscilla Chan adalah seorang perempuan cantik yang berumur 27 tahun yang merupakan keturunan Asia. Ia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Harvard dan menjadi teman satu kampus dengan Mark Zuckerberg. Namun, Mark keluar dari Universitas Harvard sejak tahun 2004.

Priscilla baru-baru ini telah meraih gelar doktor biologi di Universitas Kalifornia, Amerika Serikat. Ia kabarnya mengusai beberapa bahasa internasional yakni, Inggris, Spanyol, dan China (Katon). Priscilla juga dikenal sebagai perempuan yang hebat dalam memasak, bahkan punya kelompok kuliner sendiri.

businessinsider

Priscilla adalah perempuan berdarah Asia yang masih menggunakan adat Asia dalam pergaulannya. Ia ramah terhadap anak-anak dan sopan dalam bergaul selama ia duduk di bangku kuliah. Priscilla sangat suka dengan warna putih, dia mempunyai anjing kesayangan Beast, anjing berwarna putih yang kini dipasang dalam kronologi akun Facebook Priscilla Chan.

Berdasarkan informasi dari sahabat dekat Mark dan Priscilla, pendiri Facebook Mark Zuckerberg mulai terpikat dengan Priscilla Chan sejak mereka bertemu untuk pertama kalinya. Keduanya sempat bertemu di depan kamar kecil dalam satu pesta saat mereka masih menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.

AFP/Getty

Mark dan Priscilla melangsungkan pernikahan mereka secara sederhana. Hanya ada 100 tamu yang hadir dalam upacara pernikahan mereka. Pasalnya mereka tidak ingin urusan pribadinya diliput oleh pers karena mereka berdua sangat melindungi keluarga mereka dari kejarang pers.

Comment di sini