Seorang Wanita Berniat Baik Malah Mendapat Petaka

by
May 21st, 2012 at 3:49 pm

Google

Di jaman yang semakin sulit ini, sering membuat orang menjadi sadis dan kejam. Banyak kejadian yang sepertinya dilakukan oleh manusia tanpa menggunakan akal sehatnya lagi. Semakin sedikitlah orang yang mau berbuat baik di jaman yang sudah kejam ini. Lain halnya dengan kejadian yang menimpa seorang wanita di Virginia, Amerika. Simak beritanya!

Wanita berusia 53 tahun yang tidak diketahui keterangan lengkapnya ini melapor ke kantor polisi bahwa suatu malam saat ia sedang berada di Seven-Eleven, sebuah toko yang dilengkapi tempat duduk untuk bersantai di Lafayette Boulevard, Fredericksburg, Virginia, ia menemukan sebuah iPhone di depan pintu toko tersebut.

Karena niat baiknya untuk mengembalikan iPhone yang ia temukan itu, ia berusaha mencari nomor sang pemilik iPhone tersebut. Ternyata ia berhasil menemukan nomor sang pemilik yang dapat dihubungi. Kemudian mereka janji bertemu di sebuah restoran dekat toko Seven-Eleven tersebut.

Sang pemilik iPhone tidak sendirian, pria ini ditemani oleh temannya yang berjenis kelamin perempuan. Sang pemilik iPhone memberikan sejumlah uang kepada wanita yang berbaik hati itu. Namun, tidak disangka, ketika wanita yang berusia 53 tahun ini beranjak pergi meninggalkan restoran itu karena urusan yang dikira telah selesai, ternyata belum selesai bagi sang pemilik.

Tiba-tiba, sang pemilik iPhone menarik kasar tangan wanita ini lalu membantingnya ke lantai. Pria ini merampas kembali uang yang sudah diberikannya tadi, lalu melayangkan tendangan ke arah wanita yang tengah tak berdaya di lantai.

Pria pemilik iPhone dan teman wanitanya itu berhasil kabur dengan mobil Honda Accord miliknya, namun, keadaan jelas dari wanita baik hati ini tidak diketahui. Tidak ada foto-foto korban dan pelaku kekerasan.

Kejadian yang malang, ingin berbuat baik malah tertimpa petaka. Entah karena alasan apa penyerangan itu dilakukan oleh sang pemilik iPhone. Tidak ada yang tahu pula motif apa dibalik kebaikan hati wanita tersebut. Maka berhati-hatilah jika ingin bertindak sekarang ini.

Comment di sini