Status Pendiri Facebook Mark Zuckerberg: Menikah

by
May 21st, 2012 at 8:31 am

Mark Zuckerberg telah mengganti status di Facebook-nya menjadi menikah. Pada hari Sabtu 19 Mei yang lalu, pendiri Facebook ini menikahi pacarnya, Priscilla Chan. Pengumuman pernikahan dilakukan dengan cara mengganti statusnya.

Dalam akun Mark, terdapat juga foto pernikahan mereka. Banyak yang menyukai perubahan status ini dan ratusan komentar pun terlontar untuk status barunya itu. Pernikahan ini dilakukan di rumahnya di Palo Alto, California.

Chan, Istri Mark, baru saja lulus dari sekolah kedokteran Senin (14/5) di hari ulang tahun Mark yang ke 28. Sepertinya Mark akan sangat sibuk karena di minggu yang sama dengan pernikahannya, Facebook muncul di bursa saham Nasdaq pada Jum’at (18/5).

Para tamu yang diundang pun merasa terkejut karena mereka percaya bahwa pesta yang mereka datangi adalah pesta untuk merayakan kelulusan Chan. Ternyata, pesta itu adalah pesta pernikahan antara Chan dan Zuckerberg. Cincin pernikahan mereka pun sederhana dengan batu ruby dan didesain sendiri oleh Mark.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Harvard dimana Zuckerberg mulai mendirikan Facebook delapan tahun lalu. Kemudian mereka pindah ke California, Chan belajar di kedokteran Universitas California. San Francisco begitu juga dengan kantor pusat Facebook.

Comment di sini