Tenyata FPI Sudah Beli 150 Tiket Konser Lady Gaga!

by
May 21st, 2012 at 3:51 pm

detik

Front Pembela Islam (FPI) masih bersikeras untuk menolak adanya konser Lady Gaga di Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang. Bahkan kini FPI mengaku sudah mengantungi 150 tiket konser Lady Gaga untuk menggelar aksi jika konser jadi digelar.

Pihak FPI dari Bekasi, Murhali Barda mengatakan bahwa pihaknya sudah membeli 150 tiket resmi yang dibandrol dengan harga Rp 400 ribuan. Menurutnya nanti anggota FPI akan masuk dengan menggunakan tiket tersebut dan memberikan peringatan atau aksi pembatalan konser.

Murhali menunjukkan bukti kempemilikan tiket tersebut melalui sebuah foto yang diunggah ke akun Facebooknya. Ia menegaskan tiket tersebut digunakan untuk masuk ke wilayah konser bukan untuk menonton konser.

Murhali mengaku kalau FPI sudah siap dengan resiko yang akan diterima jika masuk ke dalam konser dan membatalkannya. Yang jelas pihaknya menarjetkan pembatalan konser Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bisa berhasil.

Ia juga mengatakan kalau pihaknya di Kanada sudah mengontak pihak Lady Gaga untuk membatalkan konser. Murhali mengharapkan jika konser batal maka uang tiket yang dibelinya bisa dikembalikan lagi. “Kami juga berharap, kalau konser tidak jadi digelar, harus dikembalikan uangnya,” tutur Murhali.

Terkait dengan pengakuan dari FPI tersebut pihak Polda Metro Jaya mengaku akan meningkatkan keamanan jika konser jadi digelar. “Kalau mereka memang beli tiket secara sah silakan masuk. Kalau nanti di dalam mereka mengancam, mereka akan mengacau, kita tetap ada pengamanan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto seperti dikutip dari detikcom.

Namun hingga saat ini keputusan kelangsungan konser Lady Gaga masih simpang siur. Pihak Mabes Polri juga belum memberikan keputusan terkait dibatalkan atau digelarnya konser Lady Gaga yang bertajuk “The Born This Way Ball” ini.

[colorvote id="2" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini