MUI: Drogba dan Zidane Lebih Baik dari Lady Gaga

by
May 22nd, 2012 at 4:55 pm

MUI atau Majelis Ulama Indonesia tetap pada pendiriannya agar konser Lady Gaga tetap dibatalkan. Mereka tetap berpendapat bahwa Lady Gaga tidak baik bagi Indonesia.

Asrorun Sholeh, Sekretaris Fatwa MUI, mengatakan bahwa MUI menolak konser Mother Monster ini karena akan membuat moral bangsa jadi semakin turun. Nilai dan atribut yang melekat serta imej Lady Gaga tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Menurut Sholeh, Lady Gaga adalah ikon porno yang anti-Tuhan dengan kebebasan yang tanpa batas. Dia pun membandingkan Lady Gaga dengan pesepak bola terkenal seperti Didier Drogba dan juga Zinedine Zidane.

Ia mengungkapkan jika kedua orang itu datang ke Indonesia, mereka memberi nilai positif dan energi positif walaupun tidak melakukan apapun.

Sedangan menurutnya Lady Gaga akan membawa efek sebaliknya. Kedatangan Lady Gaga ke Indonesia hanya akan membawa efek negatif, seperti imej dia selama ini dan ini tidak sesuai dengan nilai-nilai bangsa.

MUI juga memberikan masukan bahwa konser Lady Gaga tidak sesuai dengan keadaan bangsa saat ini karena masih banyak orang yang kelaparan sedangkan di sisi lain orang berpesta pora.

Hari ini atau siang tadi, MUI mengadakan rapat pimpinan untuk membahas masalah konser ini dan salah satunya adalah syarat bagi promotor agar dapat menggelar konser Lady Gaga.

Kejelasan jadi atau tidaknya konser Lady Gaga masih menjadi pertanyaan walaupun tanggal penyelenggaraan konser tinggal 2 minggu lagi.

Comment di sini