Berani Makan Otak Sendiri Seperti Pemuda Ini?

by
May 22nd, 2012 at 11:49 am

Otak manusia pada umunya memiliki bobot 1.5 kg. Otak merupakan organ terpenting yang harus dilindungi karena di dalamnya tersimpan semua memori individu tersebut. Lalu bagaimanakah jika otak tersebut dimakan? Apakah Anda berani makan otak Anda sendiri? Ada seorang pemuda yang berani memakannya.

Andi Millns, seorang yang ikut mendirikan Inition, Ltd, sebuah perusahaan teknologi dan printing untuk 3D yang berkantor pusat di London, Inggris, membuat gagasan dengan mencoba untuk membuat replika otak yang dapat dimakan.

Inition

Pertama-tama, Andy mengambil foto bentuk otaknya sendiri dengan mesin MRI, lalu foto itu dicetak dengan menggunakan mesin cetak 3D milik Inition. Kemudian dibuatnyalah cetakan dari karet yang menyerupai bentuk otak Andy, namun dalam bentuk miniaturnya. Cetakan yang sudah jadi ini kemudian diisi coklat dan diletakkan di dalam lemari es untuk beberapa saat.

Inilah miniatur otak Andy yang bentuknya sama persis dengan otak asli miliknya.

Foodista

Setelah dikeluarkan dari lemari es, Andy benar-benar memakan replika otaknya sendiri. Karena bentuknya yang sangat mirip dengan otaknya hanya saja berbeda ukuran, Andy merasa seperti memakan otaknya sendiri. Dari sekian banyak hal aneh yang sudah dia lakukan selama kerja di Inition, hal inilah yang dirasanya sangat menantang.

MSN

Comment di sini