CiriCara: Cara Jadi Penggemar Rahasia Yang Baik

by
May 22nd, 2012 at 11:53 am

Siapa bilang hanya artis yang bisa punya penggemar? Jangan salah, ternyata kamu juga bisa kok punya penggemar rahasia. Atau jangan-jangan kamu yang jadi penggemar rahasia seseorang. Jika benar harus bagaimana yah kira-kira?

Ya, namanya juga penggemar rahasia tentu identitasnya juga rahasia dong. Tapi apa jadinya jika perasaan dalam hati kamu tetap menjadi rahasia baginya? Hm… kamu bakalan patah hati pastinya. Tidak ingin mengalaminya?

Makanya kamu harus tahu cara menjadi penggemar rahasia atau secret admirer yang baik. Berikut caranya:

1. Dekat dengan si dia

Walaupun kamu bukan temannya, kamu harus berusaha menjadi orang yang dekat dengan si dia. Kamu bisa mengajaknya jalan-jalan atau bercanda dengannya sesekali agar hubungan kamu dan si dia bisa dekat tapi bukan sebagai sahabat.

2. Beri dia perhatian

Agar keberadaan kamu terlihat olehnya, maka yang perlu kamu lakukan adalah memberikan perhatian. Tunjukanlah kalau kamu itu perhatian sama dia, kamu bisa memberinya kejutan saat hari ulang tahunnya. Dijamin dia bakalan merasa spesial karena kamu ternyata tahu hari ulang tahunnya apalagi jika kamu bawa kado spesial untuknya.

3. Selalu ada untuknya

Selalu ada untuknya di sini bukan berarti selalu menemaninya kapanpun dan di manapun. Yang perlu kamu lakukan adalah muncul di saat yang tepat. Misalnya saat dia bersedih, munculah dan hibur dia dan saat dia sedang butuh tumpangan, munculah dan ajak dia pulang bareng. Nah, agar hal ini bisa terjadi kamu harus selalu mengawasi kesehariannya. Jadi detektif demi cinta kan gak apa-apa lah.. :D

4. Jangan pernah jadi sahabat

Sekali lagi saya tegaskan, jangan pernah kamu mencoba untuk jadi sahabatnya. Kenapa? Karena jika kamu sudah jadi sahabat maka kamu akan sulit untuk jadi pacar. Kebanyakan orang menganggap sahabat adalah tempat untuk curhat soal pacar bukan menjadi pacar. Jadi, jika kamu sudah jadi sahabatnya maka kamu bakal jadi tempat curhatnya saja. :)

5. Tutup poin saja

Kamu tidak akan tahu jawabannya jika tidak menanyakannya. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah terus terang padanya nyatakan perasaan kamu kepadanya, bilang sama dia kalau kamu suka padanya. Dengan begitu kamu akan mengetahui sebuah kenyataan bahwa kamu diterima atau ditolak.

Terus menjadi penggemar rahasia tidak selamanya berjalan dengan baik. Karena bisa kapan saja kamu mengalami sakit hati karena dia keburu diambil orang. Jadi, segeralah ungkapkan perasaan kamu padanya agar kamu tidak jadi penggemar rahasia dia untuk selamanya.

Comment di sini