CiriCara: Cara Mudah Tes Kesetiaan Kekasih

by
May 22nd, 2012 at 2:41 pm

Mengetahui pasangan setia itu tidak perlu dengan cara membelah dadanya atau bahkan menyuruhnya terjun dari atas gedung. Ternyata ada cara lain yang lebih mudah dan lebih aman yang bisa kamu coba. Mau tahu?

Mengetahui pasangan tipe selingkuh atau bukan sebenarnya mudah. Jika kamu takut menanyakannya langsung kamu bisa mencari tahu sendiri. Berikut cara yang bisa kamu coba untuk mengetes kesetiaan kekasih. Check this out.!

1. Tes kesetiaan pake ponsel

Kamu bisa membeli nomor baru untuk mengetes kesetiaan pasangan. Kamu bisa gunakan nomor HP baru tersebut untuk menggoda pasangan ya bisa dengan SMS gombal atau yang lainnya. Berpura-pura salah sambung dan ajak dia kenalan. Jika dia menanggapi dan memperkenalkan diri dengan senang hati, itu tandanya pasangan kamu kurang setia. :)

2. Tes kesetiaan pake Facebook

Jika pasangan kamu berhasil lulus dari tes kesetian lewat ponsel, kamu bisa mengetesnya dengan menggunakan Facebook. Buatlah akun Facebook baru dengan foto-foto yang menarik tentunya dan add akun Facebook pasangan kamu. Goda dia lewat akun Facebook palsu kamu, jika dia menanggapi godaan tersebut itu artinya dia kurang setia. :D

3. Minta bantuan teman

Tidak ada salahnya kamu minta bantuan teman untuk menggoda dia. Saat kamu dan pasangan sedang berduaan mintalah teman untuk menelepon pasangan dan goda dia. Setelah selesai menelepon coba tanyakan pada pasangan siapa yang menelepon. Jika dia menjawab dengan kebohongan itu artinya dia kurang setia sama kamu… :)

4. Tes kesetiaan dengan godaan yang nyata

Maksudanya adalah kamu coba ajak pasangan ke tempat yang biasanya jadi tempat kumpul orang-orang cakep. Jika mata pasangan kamu sering lirak-lirik atau bahkan senyum-senyum sama orang lain, itu artinya dia kurang setia.. :)

5. Tes kesabaran

Cobalah untuk menguji kesabarannya. Misalnya kamu bisa minta dijemput namun kamu telat datangnya sehingga dia harus menunggu beberapa menit. Jika dia sabar dan tidak marah-marah ketika kamu menjelaskan alasan kamu telat, itu artinya dia sangat menghargai kamu. Tapi jika dia marah-mara, hm… nampak ada orang lain nih yang mau dijemput juga.. :)

Itulah beberapa tes kesetiaan pasangan yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Ingat! Jangan sampai tes kesetiaan ini bocor ke pasangan. Usahakanlah untuk merahasiakan tes ini agar kamu bisa tahu yang sebenarnya tentang perasaan pasangan. Ok.! ;)

Comment di sini