John Terry Jadi Korban Photoshop Usil (Foto)

by
May 22nd, 2012 at 4:23 pm

Meski Chelsea berhasil menjadi juara di Liga Champions 2011/12 sang kapten John Terry tetap mendapat hinaan. Beberapa kalangan di Inggris mulai mengeluarkan kata yang bersifat menyindir dan beredar pula foto usil yang menjelek-jelekan Terry.

Foto-foto editan dari photoshop tersebut beredar untuk menggambarkan betapa senangnya Terry ketika mengangkat trofi Liga Champions. Padahal di laga final John Terry hanya bisa duduk dibangku penonton karena terkena kartu merah saat laga melawan Barcelona di semifinal.

Berikut foto-foto usil untuk John Terry yang beredar di internet:

 

dailymail

dailymail

dailymail

dailymail

dailymail

dailymail

Selain foto, kata-kata hinaan juga muncul di Twitter terkait tingkah Terry saat klubnya menjadi juara. “Berita besar! Pawai Chelsea dibatalkan karena John Terry mencoba untuk menedang supir bus,” tulis Morgan untuk menyindir Terry karena di semifinal dia menendang pemain Barcelona Alexis Sanchez dan dikartu merah.

“Terry telah mengangkat piala. Tak sabar melihat dia mengangkat bokongnya di tahun depan,” tulis mantan kapten timnas kriket Inggris, Michael Vaughan melalui akun Twitternya.

John Terry juga menjadi olok-olokan Gary Lineker selaku mantan bintang Inggris. “Apa fungsinya Terry di pertandingan itu?,” kata Lineker melalui Twitter pribadinya.

Comment di sini