Kecelakaan Naas Ferrari vs Taksi (Video)

by
May 22nd, 2012 at 1:25 pm

Daily Mail

Tidak ada yang pernah menduga kecelakaan seperti apa yang akan terjadi ketika sedang berkendara di jalanan. Media Singapura tengah gencar mengabarkan kecelakaan naas yang tertangkap kamera dashboard sebuah mobil yang melintasi persimpangan Rochor Road dan Victoria Street.

Inilah video rekaman dari kecelakaan tersebut.

Mobil yang menabrak dari arah kiri ialah Ferrari 599 GTO yang tiba-tiba muncul dengan kecepatan yang sangat tinggi saat lampu sedang berwarna merah. Mobil itu lalu menghantam taksi berwarna biru yang sedang melaju di sebelah kanan dari mobil saksi mata ini. Ini foto kedua mobil tersebut akibat tabrakan keras yang terjadi.

China Smack

Mobil Ferrari 599 GTO yang melesat dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah dan menabrak keras sebuah taksi biru. Pengemudi mobil Ferrari tersebut langsung tewas seketika.

Facebook/ Daily Mail

Kecelakaan ini menewaskan supir taksi dan 1 orang penumpangnya. Diketahui bahwa supir taksi bernama Cheng Teck Hock. Dia adalah pria berusia 52 tahun dan ayah dari tiga orang anak. Sedangkan, penumpang taksi adalah seorang wanita yang berusia 20 tahun. Tabrakan ini juga mengenai seorang pengendara motor.
Kecelakaan naas itu menewaskan tiga orang korban.

Comment di sini