Kenapa Wanita Karir Sering Putus Cinta?

by
May 22nd, 2012 at 3:45 pm

Wanita karir dianggap sebagai perempuan sukses namun ternyata tidak semua wanita karir sukses dalam segala hal. Sebutan wanita karir sendiri karena perempuan itu dianggap sukses di bidang pekerjaan.

Banyak juga perempuan yang hanya mengejar karir sehingga masalah asmara jadi terbengkalai. Sehingga banyak anggapan bahwa wanita karir biasanya gagal dalam percintaan walaupun tak semuanya seperti itu. Ada juga yang berhasil menjalankan perannya menjadi wanita biasa dengan pekerjaan yang gemilang.

Mau tahu alasan kenapa wanita karir sering gagal dalam bercinta?

1. Suka mengatur

Memang sulit menghilangkan suatu kebiasaan, begitu juga kebiasaan yang satu ini. Biasanya perempuan menjawab dengan mengandai-andaikan dirinya berada pada situasi yang sama dengan berkata “kalau aku…”, “seharusnya…”. Kebiasaan sederhana inilah yang tidak disukai oleh para pria. Ini membuat pria merasa sedang diatur oleh atasannya. Pria biasanya ingin dikagumi dan dihormati bukannya diasuh. Untuk menghindari hal ini, biarkan pria mengetahui keinginan kamu dan bukan pendapat kamu atas pilihan dia.

2. Berpura-pura tidak lebih sukses

Hal seperti ini hanya akan menyinggung perasaan pria. Kamu tidak perlu membanggakan diri namun bersikaplah seperti biasa, hanya  jangan tunjukkan sikap seperti orang yang suka mengatur. Biarkan saja toh dia bukan bawahan kamu. Tidak perlu menyembunyikan keberhasilan dan kesuksesan karena itu memang hasil kerja keras kamu.

3. Berlebihan

Perempuan memang cukup rumit dan keinginannya pun juga rumit karena biasanya menginginkan semua hal sekaligus. Jika kamu ingin berkencan atau menginginkan sesuatu dalam hubungan kamu, tidak seharusnya kamu melakukan semuanya. Bersabarlah walau lebih mudah untuk menyiapkan semuanya karena ini bisa membuat si pria kabur karena merasa menganggap semuanya terlalu cepat.

Jika ingin kehidupan cinta berjalan lancar, sebaiknya kamu bisa menahan diri dan lebih bersabar. Pria tidak seperti bawahan yang bisa disuruh-suruh ini dan itu yang nurut jika diminta untuk kemana saja. Berhenti menuntut juga akan menjadi hal yang sangat baik dan belajar menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Comment di sini