Seorang Balita Masuk Mesin Pengering (Video)

by
May 22nd, 2012 at 11:51 am

Daily Mail

Bagi para orang tua, berhati-hatilah ketika sedang mencuci. Pastikan bahwa anak-anak Anda yang masih balita dalam pengawasan. Jangan melakukan hal-hal yang dikira lucu namun malah mengakibatkan petaka, seperti yang baru saja terjadi di sebuah binatu di Amerika Serikat.

Ada sepasang kekasih, pria dan wanita sedang mencuci pakaian mereka dan membawa seorang anak balita. Entah apa yang sebenarnya ingin dilakukan si pria, sehingga dia memasukkan balita tersebut ke dalam sebuah mesin pengering. Mungkin pria ini hendak membuat lelucon. Tapi sayang dia tidak tahu bahwa leluconnya bisa membawa petaka.

Ketika anak balita ini sudah dimasukkan ke dalam mesin pengering dan penutup mesin itu pun ditutupnya, lalu pasangan ini sempat tertawa sejenak sebelum musibah itu terjadi.

Tiba-tiba, mesin itu menyala dan mulai berputar, maka sang balita pun ikut berputar lebih dari 1 menit lamanya. Tawa dari pasangan ini berubah jadi kepanikan karena mesin tidak dapat dimatikan, dan penutupnya tidak dapat dibuka. Akhirnya, sambil kebingungan mereka berlari memanggil petugas binatu tersebut.

Untunglah, si petugas cepat datang dan mematikan mesin itu tepat pada waktunya sebelum balitanya menderita luka-luka parah. Kejadian ini sempat membuat heboh seluruh orang yang sedang berada dalam binatu.

Simaklah video di bawah ini yang diambil dari rekaman CCTV.

Comment di sini