Will Smith Tampar Reporter Televisi Ukraina Yang Usil (Video)

by
May 22nd, 2012 at 10:40 am

AP/Misha Japaridze/ip

Aktor yang membintangi film Man in Black, Will Smith menampar seorang reporter pria dari televisi Ukraina, 1+1. Kejadian ini terjadi saat Will Smith akan melakukan konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya, Man in Black 3.

Smith awalnya bersikap ramah dengan reporter televisi Ukraina yang diketahui bernama Vitaly Serdyuk. Bahkan Smith mau menuruti permintaan sang reporter yang meminta untuk berpelekukan dengannya. Tapi tiba-tiba saja reporter pria tersebut langsung mencium-ciumi pipi Smith.

Merasa terkejut dengan perlakukan Serdyuk, Smith pun langsung melepaskan pelukannya dan mendorong tubuhnya dari reporter. Bahkan dia juga sempat menampar reporter jail tersebut. “C’mon man, apa masalahmu!,” teriak Smith sambil mendorong tubuh Serdyuk.

Kepada wartawan lain yang meliput, Smith mengatakan bahwa Serdyuk telah berusaha mecium bibirnya. “Dia beruntung saya tidak memukulnya,” imbuh Smith saat berjalan menuju tempat konferensi pers di Moskow, Rusia.

Berikut video Will Smith menampar Vitaly Serdyuk reporter dari televisi 1+1 yang beredar di Youtube:

Usut punya usut, reporter bernama Vitaly Serdyuk itu memang dikenal sebagai reporter yang usil. Bukan hanya Will Smith, salah satu penyanyi legendaris Madonna juga pernah menjadi korban keusilan reporter televisi Ukraina ini.

Comment di sini