Syahrini: Ada gerakan untuk menjatuhkan aku

by
May 22nd, 2012 at 2:27 pm

Pemberitaan akhir-akhir ini terpaku pada Syahrini. Bukan karena prestasinya tapi karena heboh berita mengenai kekasih “palsunya” itu. Hal ini sudah selayaknya membuat penyanyi “Aku Tak Biasa” ini jengah walaupun dia telah menepis kabar bahwa pacarnya itu asli orang Bogor.

Kabar yang lain muncul mengenai tanggapannya terhadap segala isu miring yang beredar. Berita dan sensasi Syahrini memang tidak ada habisnya.

Menurutnya aksi dan berita-berita yang tidak sedap seputar dirinya itu karena ada gerakan tertentu yang sengaja ingin membuat image dia jatuh. Ia juga berkata bahwa semuanya ia anggap sebagai cobaan dalam kehidupan kariernya apalagi di dunia hiburan yang memiliki persaingan cukup ketat. Ia juga menganggap kabar apapun yang beredar adalah bagian dari perjalanan hidupnya.

Syahrini juga masih yakin jika masih ada penggemar setianya yang mendukung karier dan juga dirinya. Dia berkata bahwa dirinya merasa sangat dicintai sehingga orang yang membuat pemberitaan miring ini iri. Benarkah ada yang iri dengan dirinya?

Setelah polemik Bubu orang asli Bogor dibantah Syahrini, giliran pernyataan Bubu atau Raja Mohammad Syazni yang mengaku anggota kerajaan Kelantan mendapat bantahan dari pihak kerajaan. Bagaiamana kelanjutan kisah Syahrini?

Comment di sini