Tak Ada Topeng, Pakaian Dalam Dipakai Untuk Merampok

by
May 22nd, 2012 at 2:35 pm

Berita unik dari Idaho, Amerika Serikat. Sebuah kedai kopi dengan nama Big Star di negara bagian utara Amerika ini mengalami kerugian setelah kedainya dimasuki oleh perampok. Kamera CCTV menangkap aksi para perampok yang diduga bukanlah perampok ulung.

Yang membuat perampokan ini menjadi tidak biasa adalah para perampoknya mengenakan pakaian dalam sejenis boxer untuk menutupi wajahnya dan ada pula yang menggunakan bandana.

Mungkin memang mereka adalah perampok apa adanya. Mereka ingin merampok kedai kopi, tapi tidak punya topeng untuk menutup wajah, jadi mereka memakai apa yang ada, yaitu pakaian dalam dan bandana.

Pemilik kedai kopi, Jason Wilson sempat bertanya demikian, “Siapa yang mau merampok sesuatu dengan mengenakan pakaian dalam di kepalanya?”

Pertanyaan ini menunjukkan bahwa perampokan ini sangat tidak biasa terjadi dan terkesan lucu tapi cukup membuat emosi Jason dan para polisi di daerah itu.

Polisi melaporkan bahwa perampok-perampok itu berhasil mencuri 500 dollar Amerika, uang simpanan milik Jason. Jason pun menduga bahwa salah satu dari perampok tersebut mungkin mantan karyawannya dulu.

Comment di sini