Wow! Tiga Cewek Cantik Serbu Kantor KPK (Foto)

by
May 22nd, 2012 at 10:08 am

Kasus rekening gendut perwira Polri yang tidak diusut membuat kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diserbu oleh tiga cewek cantik yang seksi. Mereka bertiga berserta dengan rombongan pendemo lainnya menuntut KPK segera mengusut kasus rekening gendut oknum Polri.

Tiga cewek cantik beserta puluhan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Garasi) menyerbu kantor KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Senin 21 Mei siang kemarin. Mereka berdemo terkait kasus korupsi dan membagikan sejumlah bunga ke wartawan yang meliput.

Koordinator aksi demo, Kasim Belasa mengatakan bahwa sikap tidak tegas dari Polri akan membuat kepercayaan masyarakat kepada polisi jadi berkurang. Itulah sebabnya ia meminta KPK agar semua oknum yang terlibat bisa diselidiki. Tak peduli itu perwira Polri sekalipun.

“Kami minta KPK jangan diam saja,” ujar Kasim dalam orasinya.

okezone

Garasi juga meminta pihak KPK bisa bekerja sama dengan pihak Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Pasalnya pihak PPATK sudah mengantungi 1.100 rekening mencurigakan dan 21 di antaranya diketahui sebagai rekening milik oknum Polri.

Kasim mengaku pihaknya akan melakukan aksi demo besar-besaran jika tuntutannya tersebut tidak dituruti pihak KPK. Ia menegaskan pihaknya meminta agar KPK bisa bertindak tegas kepada oknum yang sudah jelas melakukan tindak korupsi. “Jangan seperti macan ompong,” tegas Kasim.

okezone

Sementara itu, tiga cewek cantik yang menjadi sorotan wartawan langsung melempar senyum kepada para wartawan. Mereka juga membagikan sejumlah bunga kepada wartawan sebagai wujud aksi damai dan tidak anarkis selama demo berlangsung.

Sebelumnya, pihak KPK pada hari Rabu yang lalu mengungkapkan bahwa kasus rekening gendut perwira polri sedang diusut oleh Mabes Polri. Namun KPK mengaku akan melakukan penelusuran jika pihaknya menerima laporan mencurigakan terkait dengan rekening gendut perwira polri.

Comment di sini