Babi Peminum Bir Akan Prediksi Juara Piala Eropa 2012

by
May 23rd, 2012 at 9:32 am

Paul sang Gurita dulu digunakan untuk memprediksi pemenang  Piala Dunia tahun 2010. Namun sayangnya tak lama setelah Piala Dunia berakhir, Paul pun mati. Akan tetapi kini sudah ada pengganti Paul untuk menjadi peramal juara Piala Eropa 2012.

Hewan yang katanya bisa memprediksi juara untuk Piala Eropa 2012 ialah Gajah dan Babi. Apakah prediksi yang mereka lakukan akan tepat?

Gajah ini bernama Citta. Citta berasal dari kebun binatang di Krakow, bagian selatan Polandia. Citta dipilih untuk memprediksi pemenang Piala Eropa 2012 nanti karena sebelumnya Citta berhasil memberikan prediksi yang tepat untuk pemenang Liga Eropa, yaitu Chelsea.

Menjelang pertandingan final antara Chelsea dan Bayern Muenchen, Citta ditanya tentang prediksi pemenang pertandingan tersebut dengan dihadapkan pada 2 pilihan warna. Warna yang pertama, biru-putih sebagai simbol untuk logo Chelsea, sedangkan warna yang kedua, merah-putih-biru sebagai simbol untuk logo Bayern Muenchen. Citta menjatuhkan pilihannya pada warna biru-putih dengan cara memilih buah apel yang sudah diletakkan di atas kedua pilihan warna tersebut, dan ternyata benar bahwa Chelsea-lah pemenangnya.

Cara yang sama akan dipakai untuk meminta prediksi dari Citta nantinya pada kejuaraan Piala Eropa 2012.

Citta tidak sendirian tapi dia akan ditemani oleh seekor babi milik seorang petani di Ukraina, yang diberi nama Psychic. Psychic sangat suka minum bir tapi dia juga sangat pemalu, sehingga dia masih harus dilatih untuk menghadapi sorotan kamera dari media.

Jika nantinya dia berhasil dilatih untuk tampil di depan media, Psychic akan dibawa ke lapangan hijau di pusat kota Kiev, yaitu Stadion Olympic. Psychic akan menggunakan cara yang berbeda untuk melakukan prediksi. Dia akan diperhadapkan dengan 2 piring makanan yang masing-masing mewakili bendera kebangsaan dari tim yang bertanding.

Apakah prediksi yang dibuat oleh Citta dan Psychic akan tepat seperti prediksi Paul? Kita tunggu saja penampilan mereka pada prediksi Piala Eropa 2012, Juni nanti.

Comment di sini