Bubu Pacar Syahrini Ternyata BUKAN Keturunan RAJA dan BUKAN SALES

by
May 23rd, 2012 at 8:52 am

dtc img

Kabar tidak sedap yang terus menerpa kehidupan Syahrini terutama terkait kekasihnya semakin panas dari hari ke hari. Setelah kabar teranyar menyebut jika Kerajaan Selangor membantah pernyataan Bubu bahwa dirinya adalah anggota kerajaan, kini pekerjaan Bubu menjadi topik menarik bagi media untuk dibahas.

Publik masih tidak puas dengan konferensi pers yang menjelaskan tentang siapa Bubu. Pria yang bernama asli Raja Mohammad Syazni itu bukanlah seorang pengusaha di Malaysia. Dia hanyalah seorang sales di salah satu perusahaan emas Malaysia.

Kapan Lagi

Untuk menelusuri identitas asli Bubu, terdapat situs yang menjadi tempat mempromosikan pencari kerja dan juga pegawai secara internasional. Di situ tertulis bahwa pekerjaan Bubu adalah sales. Pekerjaan ini dilakukan dari Juni 2011 hingga April 2012 dan di deskripsi tertulis jika Bubu adalah sales di perusahaan emas dan perhiasan.

Jadi, terhitung sejak Mei 2012  Bubu tidak lagi bekerja sebagai sales apabila dilihat dari profil Bubu di situs tersebut.

Dalam situs itu juga tertulis tempat kerja Bubu yaitu di Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company namun saat dicari lagi dalam situs tersebut sudah tidak ada lagi jejak Bubu. Jika dilihat dari forum-forum internet memang banyak yang menduga-duga apa pekerjaan Bubu yang sebenarnya. Identitas pria Malaysia ini masih dipertanyakan.

Syahrini yang terus-terusan menjadi bahan perbincangan khalayak ramai dalam beberapa hari terakhir ini terkesan tak mau ambil pusing, namun ia menduga ada pihak tertentu yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya.

Comment di sini