Cedera, Inter Tidak Bawa Julio Cesar ke Indonesia

by
May 23rd, 2012 at 8:44 am

Inter Milan yang dijadwalkan akan melakukan dua laga uji coba di Indonesia dipastikan tidak membawa kiper utamanya, Julio Cesar. Pasalnya kondisi Cesar sedang kurang fit karena mengalami cedera.

Berdasarkan keterangan dari Andrea Stramaccioni pelatih Inter, kondisi cedera siku yang dialami oleh Julio Cesar membuatnya tidak bisa tampil di Indonesia. Seperti keterangan dari pihak medis Inter, kiper timnas Brasil tersebut harus diistirahatkan untuk lebih fokus dalam menjalani pemulihan kondisinya.

Untuk menggantikan Cesar, Stramaccioni telah memilih kiper dari Primavera Inter, Raffaele Di Gennaro. Pasalnya Di Gennaro pernah menjadi kiper terbaik di tim Primavera Inter dan berhasil menjuarai NextGen Series Maret lalu.

Tidak hanya Cesar, semua pemain Inter Milan yang akan berlaga di Piala Eropa 2012 dipastikan tidak datang ke Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Wesley Sneijder karena harus membela timnas Belanda di Piala Eropa.

Berikut daftar pemain yang akan dibawa Inter Milan ke Indonesia seperti dikutip dari situs resmi Inter.it:

Kiper: Raffaele Di Gennaro, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni
Defender: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan
Midfielder: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada
Striker: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

Para pemain Inter Milan sendiri sudah berangkat dari Bandara Malpensa di Kota Milan, Italia menuju Jakarta, Indonesia, dengan sebelumnya transit di Singapura. Diperkirakan para pemain Inter akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (23/5/2012) pukul 10.15 WIB.

Comment di sini