CiriCara: Cara Agar Pacaran Tetap Langgeng

by

Sekarang banyak sekali sepasang kekasih yang mengaku pacaran tapi ribut mulu. Bahkan ada juga yang baru jadian 1 bulan eh udah minta putus. Tentunya bukan ini kan yang kamu harapkan untuk terjadi?

Menjalin hubungan walau hanya sebatas pacaran bila tetap harmonis tentu akan menyenangkan. Kamu bisa berbagi cerita satu sama lain, kangen-kangenan dan kencan disetiap malam Minggu datang. Ingin hubungan yang damai dan tetap langgeng?

Ikuti cara agar pacaran tetap langgeng berikut ini:

1. Perhatian

Jika kamu dan dia saling perhatian maka hubungan akan terasa nyaman dan damai. Karena semua orang akan merasa senang jika dia diperhatikan. Apalagi jika diperhatikan oleh kekasih, pasti bangga banget deh pokoknya.

2. Toleransi

Jika saat kamu jomblo kamu tidak suka toleransi dan suka memaksakan kehendak sendiri alias egois, saat pacaran kamu tidak boleh egois. Karena kamu sekarang berada dalam hubungan dua hati bukan satu hati. Jadi, agar hubungan tetap langgeng kamu harus bisa bertoleransi dengan baik sama kekasih kamu, agar dia merasa kamu tuh care sama dia. :)

3. Memberi dan menerima

Agar hubungan kamu dan kekasih tetap langgeng maka belajarlah untuk memberi dan menerima. Sebelum kamu berharap menerima hadiah dari kekasih, lebih baik kamu memberi duluan. Pasti kekasih akan merasa senang dan akan memberi hadiah juga untuk kamu.

4. Romantis

Hari gini gak romantis? Hm.. payah. Romantis kepada kekasih adalah salah satu cara agar hubungan tetap langgeng. Sikap romantis yang kamu berikan kepadanya akan membuat harinya penuh warna dan ceria, tentuanya dia tidak akan merasa bosan. Belum bisa romantis? Makanya belajar. :)

5. Menyenangkan

Hubungan yang langgeng adalah hubungan yang menyenangkan. Nah, agar hubungan kamu dan kekasih tetap langgeng maka buatlah hubungan yang menyenangkan. Berusahalah untuk menjadi kekasih yang menyenang untuknya dan bisa buat dia tertawa. Ciptakanlah suasana kencan yang penuh canda dan tawa. :)

6. Saling mencintai

Hubungan akan segera berakhir jika tidak ada rasa cinta diantara kita. Cie… itulah kata-kata yang sering muncul dalam lirik lagu. Tenyata kata-kata itu ada benernya juga lho. Jika kamu dan dia tidak saling cinta maka hubungan tidak akan langgeng. Agar tidak terjadi, maka pandai-pandailah kamu membuat kekasih jatuh cinta setiap hari sama kamu. ;)

Ya itulah beberapa kunci langgeng dalam menjalin hubungan dengan kekasih atau pacaran. Jika ingin langgeng dan sampai pernikahan maka lakukanlah cara-cara di atas dengan baik. Jangan lupa juga untuk berdoa ok.! :)

Semoga behasil yah.!


comments powered by Disqus

Leave a Reply