CiriCara: Ciri-ciri Cowok Playboy 2012 (Video)

by
May 23rd, 2012 at 4:59 pm

Semua cewek tentu tidak pernah berharap akan bertemu dengan cowok playboy. Tapi kenyataannya ditahun 2012 ini banyak sekali cowok playboy yang pandai menyamar. Jika tidak waspada, kamu pasti bakal jadi korbannya.

Nah agar kamu tidak terjebak sama cowok playboy yang sedang menyamar, lebih baik kamu kenali dulu ciri-cirinya. Dengan begitu kamu bisa langsung menghindar dari cowok playboy yang berusaha mendekati kamu. Belum tahu ciri-cirinya?

Berikut ciri-ciri cowok playboy 2012 khusus buat kamu para cewek yang gak mau dimainin. Check this out..!

1. Tampil keren dan pede

Mana ada cewek yang bisa nolak cowok berpenampilan keren, apalagi tuh cowok sangat pede (percaya diri). Itulah sebabnya cowok yang suka tampil keren dan pede cenderung jadi cowok playboy… :)

2. Suka menebar senyum

Cowok yang suka menebar senyum biasanya cowok playboy. Kok gitu? Ya iyalah, karena dengan senyumannya itu semua cewek langsung terpikat. ;)

3. Suka membual

Ciri cowok playboy adalah suka membual atau berbohong. Saat dia bercerita dia biasanya akan membanggakan dirinya, padahal apa yang dia ceritakan adalah bualan semata alias bohong. ;)

4. Punya banyak nomor HP

Punya banyak cewek, ya harus punya banyak nomor juga dong. Satu buat Susi, satu buat Tuti, satu lagi buat Vivi dan yang terakhir buat tiiittttttt… sensor.! he he he :)

5. Suka menggombal

Cowok suka menggombal adalah ciri cowok playboy. Usut punya usut, kata-kata manis dan romantis yang dia berikan sama pacarnya ternyata juga dipakai buat cewek lain. Haduh..mending bubar aja deh..! ;)

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini. Wajib lihat jika tidak mau dipermainkan cowok playboy.!

Udah tahu dong sekarang ciri cowok playboy tuh kayak gimana? Sekarang kamu sudah bisa deh memilih cowok yang benar-benar tepat dan yang pasti bukan playboy. :D

Comment di sini