Foto Poster Terbaru Film “The Dark Knight Rises”

by
May 23rd, 2012 at 1:10 pm

Keberhasilan film “The Dark Knight” pada tahun 2008, membuat DC Comics melanjutkan ceritanya dalam “The Dark Knight Rises” yang akan tayang di bioskop pada Juli 2012 mendatang. Pada film “The Dark Knight Rises” ini, Batman memiliki kostum yang dirancang lebih keren dan cocok untuk peperangan terakhirnya melawan musuhnya Bane yang di perankan oleh Tom Hardy.

Tampaknya, film “The Dark Knight Rises” ini akan menjadi kesimpulan seluruh perjalanan panjang Bruce Wayne sebagai superhero kota Gotham.

Sebelum menyaksikan filmnya, simaklah terlebih dahulu foto-foto keren serial film Batman

Warner Bros. Pictures

Inilah poster untuk film Batman Begins pada tahun 2005 lalu

Warner Bros. Pictures

Inilah gambar Batman dengan motor kerennya di film “The Dark Knight” 2008 lalu

Warner Bros. Pictures

Poster untuk film terbaru Batman, yaitu “The Dark Knight Rises”. Tafsiran dari poster ini ialah Batman berdiri di tengah-tengah kota yang mulai runtuh dengan api yang membentuk lambang kelelawar/”Bat”.

Untuk film “The Dark Knight Rises” ini, masing-masing karakter utamanya dibuatkan 1 poster sendiri, seperti yang terlihat di bawah ini:

Warner Bros. Pictures

Ini poster untuk Batman yang masih diperankan oleh Christian Bale.

Warner Bros. Pictures

Bane (Tom Hardy) digambarkan sebagai musuh yang tangguh bagi Batman dalam film ini, dengan tampilan yang sangar dan sadis di balik topengnya yang menyeramkan.

Warner Bros. Pictures

Catwoman atau Selina Kyle diperankan oleh Anne Hathaway, juga mendapatkan kostum yang tak kalah kerennya dengan kostum Batman.

Jika diperhatikan, ketiga karakter utama dalam film “The Dark Knight Rises” ini semuanya mengenakan topeng, sehingga mata mereka tidak terlihat jelas seprti dalam bayang-bayang. Ide ini muncul dari paham bahwa mata mencerminkan jiwa seseorang. Lalu jika mata seseorang itu tidak kelihatan tentunya orang lain tidak dapat melihat seperti apa jiwa orang tersebut.

Warner Bros. Picture

Bagaimana menafsirkan gambar pada poster di atas ini? Apakah Batman kalah dalam pertarungan terakhirnya ini? Apakah dia membiarkan Bane pergi tanpa menghabisinya? Apakah ini akhir dari legenda Si Manusia Kelelawar?

Penasaran seperti apakah pertarungan Batman, Catwoman dan Bane dalam film ini? Bagaimana akhir dari film ini? Nantikan dan tonton filmnya!

Comment di sini