Hugvie, Solusi Untuk Pasangan Kekasih LDR (Video)

by
May 23rd, 2012 at 4:46 pm

Apakah Anda adalah seorang yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR)? Ataukah Anda sangat sibuk sekali sampai jarang bertemu dengan kekasih Anda? Anda punya masalah dengan perbincangan via telepon yang membosankan? Ini solusi baru buatan Jepang.

Baru-baru ini, seorang yang berkebangsaan Jepang, Hiroshi Ishiguro mengeluarkan robot yang bisa dipeluk saat Anda melakukan percakapan via telepon genggam. Nama robot ini ialah Hugvie. Hugvie diambil dari asal kata “hug” dan “vie”. “Hug” dalam bahasa Inggris yang berarti memeluk, sedangkan “vie” diambil dari bahasa Prancis yang artinya hidup. Maksudnya adalah menghidupkan percakapan telepon Anda dengan memeluk Hugvie.

The Verge

Bantal robot ini memiliki kantong untuk meletakkan telepon genggam Anda selama melakukan percakapan, dan ia akan menghasilkan getaran sama seperti detak jantung manusia. Dengan demikian rasa kangen kepada kekasih Anda dapat terobati, karena dengan memeluk hugvie, Anda dibuat seakan-akan memeluk kekasih Anda sendiri dengan suaranya yang berada tepat di samping telinga Anda sendiri.

Berikut video untuk Hugvie


Sumber video: DigInfo

Hugvie ini akan dipasarkan dengan harga 50 dollar Amerika. Tertarik untuk memiliki Hugvie sebagai solusi hubungan jarak jauh Anda?

Comment di sini