Ibu Ditangkap Karena Biarkan Anaknya Telanjang di Tempat Sampah

by
May 23rd, 2012 at 10:40 am

Shana Bishop, seorang ibu asal Carolina Selatan, Amerika Serikat, harus berurusan dengan polisi setelah dinilai gagal menjalankan tugasnya sebagai orangtua.

Diduga bahwa wanita berusia 36 tahun ini sedikit tidak waras karena  pengaruh narkoba sehingga ia membiarkan anak balitanya yang baru berumur 2 tahun, tidur telanjang di sebuah tumpukan sampah di belakang mobilnya.

Polisi mendapati anak ini dengan luka-luka memar pada bagian kakinya. Kemudian, anak balita ini dibawa ke rumah sakit dan dipulangkan ke rumah orangtua Shana. Sementara itu, Shana sendiri harus mendekam di kantor polisi setempat untuk diproses secara hukum terkait dengan kasus orangtua yang menelantarkan anaknya.

Orangtua Shana mengatakan bahwa selama ini merekalah yang mengasuh anak laki-laki berumur 2 tahun itu. Namun, ketika Shana tiba-tiba datang dan membawa pergi anak ini, orangtuanya pun tidak tahu kemana Shana membawa anak balita ini.

Kemudian, ada seorang saksi juga mengatakan ketika anaknya telanjang di tempat sampah, Shana memasuki pekarangan rumah seseorang dan menari-nari seorang diri. Ia tampak seperti habis menenggak minuman keras.

Kasus seperti ini tidak jarang terjadi di Carolina, polisi setempat mengakui bahwa bulan April lalu ditemukan kasus seorang ibu dan kekasihnya yang dijerat hukum karena kasus penyiksaan anak.

Comment di sini