Pastor: Hukum mati gay dan lesbian dengan pulpen listrik (Video)

by
May 23rd, 2012 at 11:56 am

Guardian

Pernikahan sesama jenis semakin marak dilakukan terutama oleh pasangan di Eropa dan Amerika Serikat.

Pasangan sesama jenis sudah tidak malu lagi mengungkap siapa diri mereka sebenarnya, justru mereka malah berbangga dengan hubungan sesama jenis yang mereka jalin. Mereka berani mencium pasangannya yang ternyata sesama wanita, atau sesama pria di depan khalayak ramai.

Begitu juga dengan transgender, semakin banyak artis-artis yang menyatakan dirinya sebagai seorang transgender. Kaum transgender ini juga tidak malu lagi untuk berkompetisi di ajang putri kecantikan, yang sebenarnya diperuntukan bagi wanita tulen. Apakah ini masih wajar? Siapa sebenarnya yang masih patut dikatakan normal?

Setelah beberapa waktu lalu Presiden Obama menyetujui pernikahan sesama jenis, banyak reaksi mulai bermunculan baik dari kelompok orang yang pro maupun yang kontra. Termasuk salah satunya adalah Pastor Charles L. Worley.

Pastor Charles L. Worley ini malah menyuarakan untuk menghukum mati para gay dan lesbian dengan pulpen listrik. Ia juga memberikan “alternatif” dengan dibuatkan pagar listrik kira-kira sepanjang 200 meter untuk kemudian semua kaum gay, lesbian, biseks, dan transgender  dikurung di dalam pagar listrik tersebut supaya mereka tidak pergi keluar.

Pastor Charles juga menambahkan pagar listrik ini akan memusnahkan para kaum homoseksual itu dalam beberapa tahun ke depan sebab mereka tidak akan bisa bereproduksi.

Video di bawah ini berisikan khotbah dari Pastor Charles di Carolina Utara.

Tidak hanya Pastor Charles, tapi juga beberapa pastor lainnya seperti Ron Baity dan Sean Harris. Mereka melontarkan tanggapan senada bahwa mereka sangat tidak setuju dengan para pembunuh bayi dan kaum homoseksual. Para pastor ini juga menambahkan bahwa kaum homoseksual harusnya dituntut seperti zaman dahulu kala, bukannya malah diresmikan seperti sekarang ini.

Lalu bagaimana dengan kita? Apa tanggapan kita mengenai kasus ini? Siapakah yang harus kita bela?

Comment di sini