RIP Lady Gaga Jadi Trending Topic Twitter

by
May 23rd, 2012 at 2:21 pm

Lady Gaga tewas di Twitter! Pengguna Twitter sekali lagi menemukan “korban” baru dari kalangan selebritis untuk digosipkan telah meninggal dunia.

Penyanyi yang tengah menjadi bahan pembicaraan hangat di Indonesia ini dikabarkan meninggal dunia dengan munculnya “RIP Lady Gaga” sebagai salah satu trending topic dunia di situs jejaring sosial 140 kata ini.

Sejumlah tweeps langsung merespon kabar tak bertanggung jawab ini. Salah satu pengguna Twitter yang tampaknya merupakan penggemar Lady Gaga tidak percaya bahwa sang idola telah meninggal.

“RIP Lady Gaga? Dia tidak akan mati, dia abadi! Sujud kepada Ratu!” kicau @gagamonster96.

Akun bernama @gagainjectsme lain lagi. Ia tampaknya tersinggung oleh tersebarnya berita bohong ini.

“RIP Lady Gaga bukanlah candaan lucu,” katanya.

Bukan sekali ini saja Twitter menjadi media yang digunakan untuk menyebar berita hoax soal kematian selebritis dunia seperti ini. Owen Wilson dan Jacky Chan pernah juga dikabarkan meninggal lewat Twitter.

Lady Gaga sendiri membuktikan diri bahwa dia masih sehat walafiat lewat kicauannya.

“Kutipan terbaik. Haus of Gaga berkata kepadaku bahwa mereka mencintaiku sebab semua yang ada di kepalaku bergerak seakan-akan ada di Jalan 42nd,” kicauannya di tengah-tengah kabar yang memberitakan bahwa dia telah meninggal.

Lady Gaga direncakan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Juni 2012. Namun, acara ini terancam batal sebab pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi setelah mendapat masukan dari berbagai pihak termasuk sejumlah ormas Islam.

Lady Gaga dianggap sebagai penyembah setan dan mengancam moral masyarakat Indonesia dengan penampilannya yang dinilai vulgar dan erotis. Namun, sejumlah elemen masyarakat mempertanyakan pelarangan konser Lady Gaga di Jakarta jika masalahnya adalah soal keerotisan. Mereka menduga ada permainan di balik pelarangan ini sebab kepolisian mau memberikan rekomendasi bahkan mengamankan banyak konser dangdut koplo dimana penyanyinya sering tampil seronok.

Keputusan soal jadi atau tidaknya konser Lady Gaga di Indonesia masih belum diketahui.

[colorvote id="1" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini