Stephen Colbert: Satu-satunya Pria Dalam Daftar “Maxim’s Hot 100 “

by
May 23rd, 2012 at 2:49 pm

IMDb

Sejatinya, Maxim’s Hot 100  merupakan ajang penghargaan yang sering didapatkan oleh 100 wanita tercantik versi majalah Maxim itu sendiri. Namun, tahun 2012 ini ada seorang pria yang masuk ke daftar sensasional ini.

Stephen Colbert mendapat urutan ke 69 pada daftar Maxim’s Hot 100. Ini adalah yang pertama kali terjadi di sepanjang sejarah bahwa ada seorang pria yang ikut masuk dalam daftar Maxim’s Hot 100 yang sebelumnya hanya diraih wanita-wanita tercantik dan terseksi.

Terpilihnya Stephen Colbert dalam daftar Maxim’s Hot 100 semakin menunjukkan bahwa dia adalah tokoh yang serba bisa, termasuk meraih hak yang seharusnya hanya milik wanita-wanita tercantik.

Pada pemilihan Maxim’s Hot 100 kali ini, pihak Maxim benar-benar memberi kebebasan kepada para pembacanya untuk memilih. Tidak heran bahwa komedian ternama ini juga ikut terpilih dalam daftar tersebut.

Pihak Maxim berkata bahwa demokrasi tidak melulu harus karena kecantikan, tapi kadang itu juga bisa datang dari ketampanan. Colbert yang juga terkenal dari tulisan-tulisannya mengenai kampanye-kampanye dalam situs resmi miliknya, Colbert Nation, juga menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang setia dengan apa yang dia kerjakan.

Terpilihnya Colbert dalam daftar penghargaan Maxim’s Hot 100 menunjukan bahwa pihak majalah Maxim tidak menitik-beratkan pemilihan kali ini hanya bedasarkan gender.

Inilah 10 wanita terseksi versi majalah Maxim:

1. Bar Refaeli
2. Olivia Munn
3. Mila Kunis
4. Katy Perry
5. Olivia Wilde
6. Jennifer Lawrence
7. Emma Stone
8. Megan Fox
9. Malin Akerman
10. Adrianne Palicki

Comment di sini