Survei: Mayoritas Setuju Konser Lady Gaga Digelar

by
May 23rd, 2012 at 4:01 pm

Seperti yang sudah diketahui konser Lady Gaga di Jakarta tidak mendapat rekomondasi dari pihak Polda Metro Jaya. Pelarangan konser ini tak pelak mulai memunculkan pro dan kontra di masyarakat. Untuk melihat seberapa besar pihak yang setuju dan tidak, CiriCara.com telah melakukan survei. Pengen tahu hasilnya?

Melalui situs CiriCara.com kami telah melakukan sebuah survei terkait pelarangan konser Lady Gaga di Jakarta. Hasil dari survei tersebut adalah mayoritas responden setuju konser Lady Gaga di Jakarta digelar.

Survei yang berlangsung sejak 18 Mei 2012 lalu itu diikuti oleh 215 responden yang merupakan pengunjung situs CiriCara.com. Survei konser Lady Gaga ini menyediakan empat pilihan yang bisa dipilih para responden.

Berikut hasil lengkap survei terkait pelarangan konser Lady Gaga 2012 oleh CiriCara.com:

1. Sebanyak 41% (89 orang) responden memilih tidak setuju dengan pelarangan konser Lady Gaga (Setuju Konser Lady Gaga Digelar).

2. Sebanyak 28% (62 orang) responden memilih tidak peduli.

3. Sebanyak 25% (54 orang) responden memilih setuju dengan pelarangan konser.

4. Sementara sebanyak 5% (11 orang) responden mengaku tidak mengenal penyanyi Lady Gaga.

Itulah hasil survei CiriCara.com terkait dengan pelarangan konser Lady Gaga di Jakarta. Hasil survei ini diambil dari tanggal 18 Mei hingga 23 Mei 2012 pukul 16.00 WIB. Kemungkinan perubahan hasil survei masih bisa terjadi karena survei akan terus berlangsung sampai keputusan nasib konser Lady Gaga di Jakarta dikeluarkan.

Jika kamu belum menyampaikan pendapatmu dalam survei, silahkan klik survei yang terletak di sebelah kanan layar dibawah Facebook page. Ayo, suarakan pendapatmu terkait pelarangan konser Lady Gaga..!!! :)

Comment di sini