Anjing Pitbull Setia Temani Pasangannya yang Telah Mati (Video)

Anjing memang terkenal sebagai hewan yang paling setia, baik kepada pasangannya maupun kepada tuannya. Anjing juga merupakan hewan yang bisa diandalkan sebagai hewan peliharaan.

Sebuah kisah kesetiaan anjing yang terjadi di Phoenix, Amerika Serikat, baru-baru ini sangat memilukan dan menarik banyak perhatian dari warga Amerika.

Ditemukan sepasang anjing Pitbull di pinggir jalan di daerah Phoenix, AS. Mereka tidak sedang tersesat dan mereka juga tidak sedang bermain-main, tapi sang Pitbull jantan sedang dalam keadaan berduka.

Sang Pitbull betina ternyata tewas tertabrak. Yang menarik, sang jantan enggan untuk meninggalkan betina yang sudah tewas itu. Pitbull jantan tetap berusaha membangunkan Pitbull betina dengan menyundulkan kepalanya beberapa kali. Ini menunjukkan betapa anjing memiliki rasa kesetiaan yang tinggi.

Foto kejadian yang memilukan ini disebarkan oleh salah seorang pengguna Facebook dalam akunnya sehingga menoreh banyak reaksi dari berbagai pihak, salah satunya seorang wanita yang bernama Karyn Aspan. Wanita ini sangat berharap seharusnya anjing Pitbull ini mendapatkan tempat yang lebih layak, dia kecewa dengan pemerintah setempat mengapa membiarkan anjing tersebut berada di pinggir jalan untuk waktu yang cukup lama.

Berikut video cuplikan berita tentang kejadian ini.

Sumber: Fox 10 News

Akhirnya, sang Pitbull jantan berhasil dibawa ke pusat perawatan hewan. Rodrigo Silva dari pusat perawatan hewan mengatakan bahwa Pitbull jantan ini tidak menunjukan adanya gangguan kesehatan atau semacamnya.

Bagaimana dengan manusia? Apakah kita sudah menunjukan rasa kesetiaan yang tinggi kepada pasangan masing-masing selama ini? Kalau belum, kisah sepasang anjing Pitbull ini bisa dijadikan contoh.

My Fox Phoenix


comments powered by Disqus

Leave a Reply