Hal Kecil Yang Bisa Buat Kekasih Jatuh Cinta Setiap Hari

by
May 24th, 2012 at 5:00 pm

Semua yang besar pasti berawal dari yang kecil. Sama halnya dengan hubungan asmara. Jika kamu ingin membuat rasa cinta itu tumbuh besar, maka mulailah dari hal yang kecil dahulu. Percayalah dari hal kecil itu akan tumbuh rasa yang besar.

Lakukanlah pendekatan dengan cara yang benar dan secara bertahap. Jika ingin sukses maka lakukanlah dari hal yang termudah dahulu. Setelahnya barulah kamu beranjak ke hal yang besar. Berikut adalah beberapa hal kecil yang bisa buat kekasih jatuh cinta tiap hari. Check this out.!

1. Jadilah relawan

Relawan di sini bukan berarti relawan korban banjir, tapi jadilah relawan untuk kekasih. Misalnya kamu bisa menawarkan diri untuk membawakan barang-barangnya yang berat saaj dia pulang belanja. Dengan begini kamu bisa terlihat seperti superhero yang yang datang saat dia kesusahan. Hm.. oke kan? :)

2. Pujian

Agar kekasih jatuh cinta tiap hari maka berikanlah dia pujian yang manis dan romantis. Tak peduli penampilannya kurang menarik atau apapun, tetaplah beri dia pujian. Karena dengan pujian dia bisa jatuh cinta lagi sama kamu.

3. Penampilan

Agar kekasih tidak bosan sama kamu, maka jagalah penampilan kamu. Supaya tidak terlihat membosankan, kamu bisa merubah gaya kamu dalam 1 bulan sekali. Dijamin dengan penampilan kamu yang keren maka dia bakal jatuh cinta tiap hari. ;)

4. Romantis dan menyenangkan

Berusalah untuk jadi seseorang yang romantis dan menyenangkan. Ini bertujuan agar hubungan terasa indah dan yang pasti kekasih kamu bakal merasa jatuh cinta terus tiap hari. Kamu bisa kasih kata-kata romantis melalui SMS di pagi hari. Udah kebayang dong betapa senangnya dia saat membuka mata dan dapat pesan romantis dari kamu. :D

5. Kejutan

Membuat kekasih selalu jatuh cinta bisa dengan cara memberinya kejutan. Berikanlah dia kejutan yang romantis agar dia merasa spesial dan jatuh cinta sama kamu. ;)

Itulah beberapa hal kecil yang bisa buat kekasih jatuh cinta tiap hari. Meski itu adalah hal kecil, saya yakin kalau hal di atas akan berbuah besar bagi hubungan kamu dan kekasih. Bagaimana, berani coba? :)

Comment di sini