Iko Uwais Tinggalkan Audy Item

by
May 24th, 2012 at 3:50 pm

Indonesia Raya

Baru sebentar resmi berpacaran, Iko Uwais sudah harus meninggalkan kekasih hati Audy Item karena urusan pekerjaan.

Seperti dikutip dari Kompas (24/5), aktor berusia 29 tahun itu wajib pergi ke Amerika Serikat dalam rangka promosi film The Raid: Redemption selama 2 minggu.

Audy sendiri mengaku masih deg-degan kalau harus ditinggal dia. Meskipun deg-degan, penyanyi yang kini kurang terdengar namanya ini tidak mau dianggap sebagai penghalang karir Iko dengan melarangnya pergi.

Ia mengatakan dukungannya kepada Iko di jagad akting sangat total. Tak lupa ia selalu memanjatkan doa agar Iko terus diberi keselamatan selama perjalanan.

Audy mengaku mendukung Iko lahir dan batin. Komunikasi di antara mereka akan terus berjalan meskipun terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Baru=baru ini tengah gencar dikabarkan putusnya jalinan asmara Iko Uwais dan Jane Shalimar. Muncul dugaan Audy adalah alasan kenapa Iko memutuskan Jane. Namun, kedua belah pihak membantah isu ini.

Film The Raid yang sukses besar di Indonesia akan tayang lagi di Amerika Serikat dengan sentuhan baru termasuk musik latar dari Mike Shinoda, pentolan band hip metal Linkin Park. Sebagai aktor utama film ini, Iko harus turut ikut serta dalam acara promosi di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat.

Comment di sini