Penjaga Toko Juarai American Idol 2012

by
May 24th, 2012 at 2:53 pm

Mario Anzuoni/Reuters

American Idol 2012 menjadi ajang pembuktian bagi seorang penjaga toko bernama Philip Philips. Bagaimana tidak, pemuda yang berusia 21 tahun ini didaulat menjadi juara ajang pencarian bakat musik terbesar di Amerika Rabu 23 Mei malam waktu setempat.

Philip dan Jessica Sanchez adalah dua peserta yang tersisa di malam final American Idol 2012, Rabu (23/5/2012) malam waktu setempat. Philip yang merupakan seorang pekerja toko di Leesburg, Georgia, menerima dukungan lebih dari permisa dibandingkan Jessica yang berasal dari Chula Vista, California.

Hingga akhir acara di malam final American Idol 2012, jumlah dukungan yang diperoleh Philip tetap unggul dari Jessica. Philip diumumkan menjadi seorang juara saat dia tengah menyanyi, ia terkejut dan sempat berhenti bernyanyi karena bahagia.

Persaingan antara Philip dan Jessica memang cukup sengit. Mereka tampil di malam final dan diberi kesempatan untuk menyanyikan tiga buah lagu. Philip yang tampil sempurna mampu memukau para juri dengan tiga yang dinyanyikannya. Sayang, Jessica malah melakukan kesalahan di lagu terakhirnya.

Sebelumnya, selama Philip bekerja di toko gadai milik ayahnya dia sering mendapatkan simpati dari banyak orang. Dia mengalami gangguan pada ginjalnya dan kesehatannya pun terganggu. Namun banyak yang bilang kalau suara Philip saat bernyanyi terdengar merdu.

Selama ajang Amrican Idol 2012 ini berlangsung Philip mampu tampil dengan sempurna. Dia selalu berada di urutan tiga besar setiap minggunya. Berikut video salah satu perform Philip Philips di American Idol 2012:

Philip memang pantas menjadi juara American Idol 2012 ini. Dengan gitar akustiknya dia mampu memukau para juri dan pemirsa.

Comment di sini