Penyedia Jasa Pacar Sewaan Mulai Muncul di Internet

by
May 24th, 2012 at 3:26 pm

Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar artis sekaligus penyanyi Syahrini telah menggunakan jasa pacar sewaan, si Bubu. Mungkin istilah pacar sewaan tidak terlalu heboh di telinga kita. Tapi siapa sangka, di internet sudah ada lho situs penyedia jasa pacar sewaan. Pengen coba?

Seorang mahasiswa dari universitas Edison State College, Florida, Amerika Serikat (AS) Cody Krecicki telah membuat situs pacar sewaan. Bahkan situs tersebut sudah mempunyai anggota lebih dari 1.600 orang. Website yang dibuatnya adalah girlfriendforhire.com.

Di grilfriendforhire.com ini semua pengunjungnya bisa memesan jasa pacar sewaan dan juga jasa pengerjaan tugas rumah atau PR bagi pelajar. Situs ini hanya menyediakan jasa pacar sewaan berjenis kelamin perempuan dengan harga US$ 5 atau sekitar Rp 47 ribu.

Pacar sewaan ini hanya akan melayani untuk nge-date, foto-foto dan makan malam saja. Pacar sewaan ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan hubungan sekseual. Jadi jangan samakan pacar sewaan dengan pelacur.

Di Indonesia sendiri situs penyedia jasa pacar sewaan nampaknya belum ada. Karena mangsa pasar jasa pacar sewaan di Indonesia tidak sama seperti di luar negeri. Tapi bukan berarti di Indonesia tidak ada jasa pacar sewaan.

Asal tahu saja, di Indonesia jasa pacar sewaan juga sudah mulai muncul hanya saja belum terlalu banyak yang berani terus terang. Salah satu media yang digunakan untuk promosinya adalah Facebook, Twitter dan Kaskus serta media sosial lainnya. Berdasarkan informasi, jasa pacar sewaan di Indonesia dibayar Rp 50 ribu perjamnya. Mahalnya?.. :)

Dan bukan hanya tarif yang mahal, kabarnya saat diajak makan mereka juga tidak mau makan di sembarang tempat. Harus di tempat yang berkelas, enak, keren dan mahal. Bukan hanya wanita, beberapa pria juga ada yang menyediakan jasa pacar sewaan.

Bagaimana, apakah kamu sanggup untuk memenuhi syarat-syarat di atas? :D

Comment di sini