Rekor Dunia: Aksi Terjun Payung Tanpa Parasut (Video)

by
May 24th, 2012 at 9:51 am

The Sun

Setiap orang yang ingin melakukan terjun payung, selancar angin, atau paralayang haruslah diperlengkapi dengan parasut. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Gary Connery.

Gary Connery ialah seorang pria berusia 42 tahun, memiliki seorang istri dan 2 orang anak. Gary adalah seorang yang berkebangsaan Inggris dan pernah melakukan beberapa lompatan ekstrem seperti lompat dari London Eye dan Menara Eiffel.

Bahkan Gary juga sering diminta untuk menjadi pemeran pengganti di beberapa film, seperti Die Another Day, Batman Begins, Serial film Harry Potter, dll.

Pada tanggal 23 Mei kemarin, Gary melakukan aksi ekstremnya kembali dengan melompat dari helikopter di ketinggian 720 meter tanpa menggunakan parasut. Dia hanya mengenakan pakaian terbang dan mendarat di atas 18.000 dus yang sudah disusun hingga membentuk panjang 105 meter dan lebar 13.5 meter.

Simak video aksi dari Gary Connery di bawah ini

Seperti yang dilansir oleh Sky News, Gary mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semua yang sudah dia perhitungkan sebelumnya, dan aksinya ini berjalan mulus sesuai dengan dugaannya. Malam kemarin menjadi sebuah malam perayaan besar bagi Gary bersama teman-teman dan keluarganya karena dia berhasil meraih rekor dunia melalui aksi terjun payungnya tanpa menggunakan payung parasut sama sekali.

Global Post

Comment di sini