“Men In Black” Ternyata Kisah Nyata? (Video)

by
May 24th, 2012 at 2:51 pm

Orang awam mungkin akan berpikir bahwa serial film “Men In Black” yang sudah mencapai seri yang ketiga ini hanya merupakan fantasi para penulis naskah film saja. Tidak ada yang pernah menduga, dari manakah asal tokoh Men In Black yang selama ini selalu diperankan oleh Tommy Lee Jones, dan Will Smith itu. Berikut ini “kebenaran” tentang sosok Men In Black.

Sosok Men In Black ini dikatakan diangkat dari banyaknya kesaksian mengenai seorang pria dengan pakaian serba hitam dan bertopi hitam juga, tampak aneh karena tidak bersikap seperti layaknya manusia biasa.

Menurut kesaksian beberapa orang sejak tahun 1947, MIB ini selalu mendatangi orang-orang yang pernah melihat UFO langsung atau bertemu dengan alien tanpa sengaja, bahkan yang mempelajari tentang UFO. Tujuannya adalah untuk menghapus ingatan mereka tentang hal-hal yang berkaitan dengan UFO/alien yang mereka lihat, atau bisa juga dikatakan untuk mengalihkan pikiran mereka dengan meyakinkan bahwa yang mereka lihat bukanlah UFO ataupun alien.

Kesaksian yang pertama muncul pada tahun 1947 oleh Harold Dahl. Harold mengatakan bahwa dia pernah melihat UFO saat sedang berada di atas perahu di Washington D.C, yang terjadi kemudian ialah dia dihampiri oleh sosok MIB beberapa hari setelah dia mengaku melihat UFO tersebut. Orang yang berada di balik pakaian serba hitam itu mengancam Harold dan keluarganya jika dia berani berbicara tentang UFO lagi.

Kesaksian yang paling mengerikan adalah kesaksian dari Dr. Herbert Hopkins. Dia adalah seorang fisikawan dan peneliti mengenai UFO. Suatu hari di tahun 1976, dia ditelepon oleh seseorang yang berkata ingin datang berkunjung ke rumah Dr. Herbert untuk berbincang mengenai kasus UFO.

Setelah Dr. Herbert mengiyakan pertemuan tersebut dan ketika dia menyalakan lampu rumahnya, ternyata sudah ada seseorang di depan rumahnya. Orang ini memakai pakaian serba hitam, mulai dari dasi, jas, celana panjang, kaos kaki, sepatu dan topi, hanya kemejanya saja yang putih.

Dr. Herbert mengatakan hal-hal ganjil yang dia lihat saat bertemu dengan sosok MIB yang meneleponnya terlebih dahulu. Sosok MIB ini terlihat sangat kaku untuk ukuran manusia, dari cara duduk sampai suaranya saat berbicara. Kepalanya botak dan bulat-lonjong, serta tidak memiliki mulut seperti manusia pada umumnya. Mulutnya hanya seperti garis tipis.

Inti dari perbincangan Dr. Herbert dan sosok MIB ini, pria asing ini ingin supaya semua informasi mengenai UFO yang sudah dan sedang dikumpulkan oleh Dr. Herbert dihilangkan/dihapus. Setelah itu, sosok pria asing ini pergi meninggalkan rumah Dr. Herbert.

Masih ada banyak kesaksian lainnya mengenai sosok MIB sebenarnya. Menurut kesaksian yang diberikan oleh beberapa orang di Amerika mengenai sosok Men In Black berbeda dengan karakter yang dibuat di filmnya. Men In Black sebenarnya bukanlah agen rahasia pemerintah untuk memberantas alien-alien yang menyamar di bumi. Justru merekalah alien yang menghampiri manusia untuk mengubah pikiran manusia yang sudah pernah melihat UFO atau menjadi saksi nyata adanya alien yang datang ke Bumi, sehingga manusia tersebut tidak ingat lagi dengan apa yang sudah dilihatnya.

Berikut ini cuplikan video tentang kebenaran sosok Men In Black.

Huffington Post

Comment di sini