Inilah Instagram Versi Facebook

by
May 25th, 2012 at 3:49 pm

Terjawab sudah kini apa alasan sebenarnya di balik pembelian Instagram oleh Facebook pada awal bulan lalu. Facebook merilis sebuah aplikasi baru untuk sistem operasi iOS 4.3 ke atas, yang diberi nama, Facebook Camera.

Facebook Camera ini adalah sebuah aplikasi yang sangat mirip dengan Instagram. Jenis-jenis filter yang dapat dipilih, cara penggunaannya, semua itu sama dengan Instagram. Hanya bedanya adalah, aplikasi ini seakan-akan dibuat lebih dikhususkan untuk Facebook. Hal ini nampak dari fitur yang tersedia. Namun, ada satu hal yang cukup menarik. Di dalam aplikasi ini, Facebook sama sekali tidak memberikan tanda-tanda Instagram di dalamnya.

Pengguna bisa mengunggah foto lebih dari satu secara bersamaan ke akun Facebooknya. Tidak hanya itu, tag dan deskripsi foto seperti informasi lokasi, juga bisa dimasukkan ke dalamnya secara sekaligus. Suka memberi komentar atas foto teman-teman kamu? Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa mengomentari foto-foto temanmu, atau mungkin sekedar memberikan jempol tanda “Like”.

 

Comment di sini