Karir Keartisan Redup, Sinta dan Jojo Jualan Baju

by
May 25th, 2012 at 2:18 pm

Belakangan ini wajah artis yang terkenal lewat video “Keong Racun” di Youtube, Sinta dan Jojo sudah jarang sekali nongol di televisi. Banyak yang penasaran dengan kehidupan mereka setelah ketenaran mereka mulai redup. Kabarnya kini mereka tengah berjualan baju.

Sinta yang ditanya soal kegiatan sehari-harinya setelah karirnya di dunia entertainment redup menjawab tengah mempersiapkan sebuah online shop. Pasalnya honor dia dan Jojo selama menjadi artis digunakan untuk investasi di online shop tersebut.

“Kita buka online shop jualan baju. Namanya Kamimasae shop,” ungkap Sinta.

Meski nama online shopnya terdengar seperti menggunakan bahasa Jepang, Sinta mengaku nama toko online-nya itu berasal dari bahasa Sunda. “Orang suka bilang itu bahasa Jepang. Padahal itu singkatan bahasa sunda, Kami Mah Sae,” jelas Sinta.

Dalam menjalankan bisnisnya di Kamimasae Shop ini Sinta dan Jojo mendapat bantuan dari orang lain. Namun tak jarang mereka berdua juga terjun langsung menangani bisnis yang modalnya dari honor mereka setelah bermain di film “Udin Cari Alamat Palsu”.

Sinta mengaku sejak dia terkenal, dia sudah tahu ketenarannya tidak akan bertahan lama. Itulah sebabnya dia dan Jojo membuat rencana untuk membuka usaha dan berinvestasi buat masa depan mereka.

“Kami sadar bahwa ketenaran tidak berlangsung selamanya. Makanya harus pandai-pandai manfaatin honor. Tokonya bisa untuk persiapan masa depan,” ujar Sinta seperti dikutip dari Kapanlagi.

Sinta mengaku tidak pernah berniat menjadi seorang artis. Kebetulan saja video ‘Keong Racun’ yang diunggahnya ke Youtube mendadak terkenal. “Kami hidup kayak manusia biasa. Nggak ada manajer,” ungkap Sinta.

Sementara Jojo mengaku pernah mengalami masa-masa sulit selama jadi artis termasuk sindrom selebritis. Ia mengakui kalau dirinya pernah menangis saat mendengar kata-kata atau komentar kurang enak dari masyarakat.

Kini kegiatan sehari-hari keduanya hanyalah berkuliah dan fokus pada bisnis online-nya. Mereka berharap dengan toko baju online Kamimasae Shop mereka bisa mendapat masa depan yang cerah.

Comment di sini