Lakukan Hal-hal ini Ketika Bertemu dengan Alien

by
May 25th, 2012 at 4:05 pm

Mungkin sebagian dari kita ada yang tidak percaya dengan keberadaan alien. Sering terdengar di Amerika Serikat, kalau banyak warga di sana pernah melihat UFO, melihat alien, bahkan diculik oleh alien. Di Indonesia memang jarang terdengar kabar ini.

Mungkin aliennya belum sampai di Indonesia. Tapi, tidak ada salahnya kita bersiap diri terlebih dahulu.

Berikut ini adalah hal yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan alien.

1. Jangan Memberi Ancaman

Kompasiana

Jika bertemu alien, jangan memulai dengan muka mengancam dan jangan sekali-kali melakukan hal-hal seperti mengancam, menakuti-nakuti apalagi ngajak perang.

2. Hindari Membuat Gerakan Aneh

Hal yang biasa bagi manusia saat kita menunjuk-nunjuk, menganggukkan kepala, tersenyum, atau menggaruk-garuk kepala. Tapi hal ini bisa saja gangguan bagi para alien. Jadi sebaiknya, hindarilah gerakan-gerakan aneh yang biasa dilakukan.

3. Jangan Hiraukan Barang Berharga

Alien tidak sama dengan pencuri. Jadi Anda tidak usah pusing dengan barang-barang berharga yang sedang Anda pegang saat bertemu dengan alien. Mereka diyakini memiliki teknologi yang lebih canggih dari kita karena mereka mampu melakukan perjalanan antar bintang dan galaksi, pastinya mereka tidak tertarik dengan barang-barang berharga kita seperti ponsel, tablet, mobil, cincin, dll.

4. Cari Perhatiannya

Saat Anda bertemu dengan alien atau bahkan mereka sudah menculik Anda, jangan panik tapi perhatikanlah cara mereka berkomunikasi. Setelah mengerti bagaimana mereka saling berkomunikasi, coba tarik perhatiannya dengan meniru gaya mereka, atau gerakan mereka. Tapi hati-hati, jangan sampai mereka malah jadi marah.

5. Coba Untuk Menunjukan Sikap Rendah Hati

Famous People

Tunjukkan muka dengan sikap yang rendah hati, sehingga alien tidak akan menganggap Anda sebagai suatu ancaman yang harus dimusnahkan. Justru mereka akan tertarik untuk berinteraksi dengan Anda.

6. Pergunakan Hitungan Matematika

Shutter Stock

Alien memiliki bahsa yang berbeda dengan manusia di Bumi. Cobalah pergunakan bahasa matematika dalam berinteraksi dengan makhluk asing ini. Tentunya mereka pintar untuk urusan hitung-menghitung. Jika Anda bermasalah dengan matematika, gunakanlah ilmu matematika sekolah dasar Anda, atau simak poin berikutnya.

7. Gunakan Ilmu Perbintangan

Wikipedia

Jika matematika tidak berhasil, cobalah dengan astronomi. Akan lebih mudah untuk dimengerti oleh alien sebab mereka berasal dari galaksi lain. Mereka juga sering menjelajah antar rasi bintang.

8. Mengadakan Perjanjian

Setelah berhasil berinteraksi dengan mereka. Anda bisa sedikit leluasa menanyakan tujuan mereka datang ke Bumi, misalnya. Atau hal-hal apa saja yang ingin Anda ketahui tentang asal mereka. Kemudian cobalah buat perjanjian untuk mengembalikan Anda ke rumah atau jangan datangi Bumi lagi, tapi tetap harus berhati-hati. Jangan sampai si alien salah tafsir.

9. Ambil Barang Bukti

Setelah mereka berjanji akan melepaskan Anda, jangan lupa untuk mengambil sesuatu dari UFO mereka. Ambilah apa saja yang tidak dapat ditemukan di Bumi sebagai bukti bahwa Anda benar-benar pernah bertemu alien atau sudah diculik alien. Barang bukti ini akan membuat orang lain percaya dengan apa yang Anda ceritakan.

10. Tunjukan barang bukti tersebut

Pamerkan barang-barang yang berhasil Anda ambil, sertakan dengan cerita Anda tentang perjumpaan dengan alien tersebut. Berbagilah pengalaman Anda dengan orang banyak melalui internet. Dengan mengunggah barang-barang bukti tersebut di internet, maka berita tentang alien itu akan cepat tersebar.

Itulah kesepuluh cara jika Anda berhadapan langsung dengan para alien yang katanya sudah sering datang mengunjungi Bumi.

List Verse

Comment di sini