Pasangan Ini Menikah dengan Latar Tornado (Video)

by
May 25th, 2012 at 9:33 am

Fox Carolina

Biasanya, sebuah pernikahan itu dilaksanakan dalam sebuah gedung mewah dengan dekorasi bunga-bunga yang indah.

Namun, di Amerika ada sepasang kekasih yang melangsungkan pernikahan walau sedang terjadi Tornado.

Di Kansas, Amerika, ada sebuah pasangan yang bernama Caleb (22) and Candra(21) Pence. Sang pengantin pria tidak mengenakan setelan jas hitam-putih layaknya para pengantin, tapi ia justru mengenakan baju Rodeo, pakaian untuk para cowboy Amerika. Pesta pernikahan mereka memang digelar di pertanian keluarga milik keluarga sang pengantin pria (Caleb).

Yang mengherankan dari pernikahan mereka adalah tamu undangan yang hadir pada pernikahan itu tidak beranjak ketika mengetahui ada tornado yang berjarak hanya 16 kilometer dari tempat pesta pernikahan tersebut walaupun tornado tersebut bukanlah tornado kecil.

Setelah pasangan pengantin baru itu tahu ada tornado, mereka malah berpose agar tornadonya menjadi latar untuk foto mereka. Foto-foto dan video pernikahan mereka menoreh kekaguman publik. Video pernikahannya dilihat oleh 20.000 orang di YouTube. Banyak yang sampai terheran-heran dengan pesta pernikahan mereka.

Ini merupakan gebrakan baru untuk acara pernikahan. Pesta pernikahan Caleb dan Candra sedikit menegangkan, namun sangat jarang ditemui. Pernikahan yang beda dari biasanya dengan tornado sebagai dekorasinya. Ternyata bagi Caleb dan Candra tornado bukanla penghadang bagi hari terpenting mereka.

Seperti apakah pernikahan tersebut? Lihat videonya di bawah ini.

St.Louis Today

Comment di sini