Patrich Wanggai Pastikan Gabung Timnas Lawan Inter

by
May 25th, 2012 at 11:35 am

Istimewa

“Mencari pengalaman itulah alasan saya!!!” cuit penyerang bertalenta Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai, terkait keputusannya untuk bergabung dengan timnas U-23 untuk melawan klub tenar Inter Milan pada Sabtu (26/5).

Cuit yang dilesakkan pada Kamis (24/5) lewat akun Twitter-nya itu sekaligus menjawab teka-teki apakah Wanggai akan bergabung bersama timnas atau tidak saat laga melawan Inter.

Sebelumnya berembus kabar bahwa Wanggai akan ikut bermain bersama Andik Vermansyah dkk. untuk meladeni klub Inter Milan, namun klub yang dibelanya tidak memberikan izin.

Erents Pahelerang yang merupakan pelatih Persidafon mengatakan Wanggai telah menuju Jakarta untuk menjalani latihan bersama skuad Garuda Muda. Namun, ia tidak mengetahui soal apakah Wanggai sudah mendapatkan izin dari manajemen atau belum.

Wanggai mengungkapkan keputusannya bergabung bersama timnas tidak menganggu jadwal tanding klubnya, oleh karena itu ia tidak ragu untuk membela timnas.

Sebagaimana telah diketahui oleh publik, klub yang dibela Wanggai tergabung dalam Liga Super Indonesia yang dianggap sebagai tandingan Liga Prima Indonesia yang berada di bawah naungan PSSI pimpinan Djohar Arifin.

Klub-klub yang berlaga di Liga Super Indonesia tidak mengakui PSSI Djohar Arifin. Oleh karena itu, mereka melarang pemainnya ikut dalam timnas PSSI meskipun ada tawaran dari manajemen PSSI.

Comment di sini