Pelatih Inter Suka Andik Vermansyah

by
May 25th, 2012 at 9:25 am

Tempo

Inter Milan berhasil mengalah tim Liga Selection (Indonesia) di pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/5/2012) tadi malam dengan skor 3-0. Meskipun kalah, salah satu pemain dari Liga Selection, Andik Vermansyah tetap mampu menarik perhatian dari pelatih Inter.

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni menilai permainan yang ditunjukan oleh tim Liga Selection cukup bagus dan menantang. Terbukti dibabak pertama pemain muda Inter cukup kesulitan menghadapi serangan balik dari Liga Selection.

“Pada babak pertama saya suka permainan tim dari Indonesia. Mereka mempu mengeluarkan permainan cepat dengan kualitas tinggi,” ungkap Stramaccioni dalam konferensi pers usai laga uji coba tadi malam.

Stramaccioni pun menaruh perhatiannya pada pemain bernomor punggung 10 Liga Selection yakni Andik Vermansyah. Menurutnya Andik mampu tampil menonjol dalam pertandingan dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Pemain bernomor punggung 10 saya lihat menjadi salah satu pemain yang menonjol,” puji Stramaccioni.

Andik sendiri sejak awal pertandingan tampil dengan begitu ngototnya. Beberapa aksi goceknya sempat membuat para pemain bertahan Inter kualahan. Ia memang bertekad tampil habis-habisan dalam laga, agar bisa menarik perhatian pelatih Inter dan bisa go international.

Namun sayang, aksi individual dari Andik tidak begitu terlihat di babak kedua. Apalagi Inter Milan mulai mengeluarkan para pemain seniornya di babak kedua ini. Alhasil Inter Milan menang dengan skor 3-0. Adapun yang mencetak gol adalah Samuele Longo, Giampaolo Pazzini, dan Luca Tremolada.

Inter Milan sendiri masih akan menjalani pertandingan ujicoba di Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (26/5/2012) pukul 19.00 WIB. Kali ini Inter akan menjajal kemampuan dari timnas U-22 Indonesia dimana Andik Vermansyah juga akan tampil kembali dalam laga tersebut.

Comment di sini