Pria Israel Ceraikan Istrinya Gara-gara Kucing

by
May 25th, 2012 at 1:51 pm

Wikipedia

Memelihara hewan di rumah memang hal yang menyenangkan apalagi bagi para pecinta hewan. Biasanya, kucing dan anjing merupakan hewan terlaris untuk dijadikan hewan peliharaan di rumah.

Tapi bagaimana jika rasa sayang kepada hewan peliharaan bisa mengalahkan sayang kepada suami sendiri?

Seorang pasangan suami-istri di Israel sedang dirundung masalah. Pria ini menggugat cerai istrinya yang memelihara 550 ekor kucing. Sang suami merasa sangat terganggu dengan keberadaan kucing sebanyak itu di dalam rumahnya.

Kucing-kucing itu menghabiskan semua ruang dalam rumahnya sampai ia kesulitan jika ingin masuk ke kamar mandi karena para kucing menghalangi pintu kamar mandi. Begitu juga saat suaminya hendak ingin makan, makanan yang sudah dihidangkan sering kali dimakan oleh para kucing itu.

Merasa tidak tahan dengan rasa sayang sang istri kepada ratusan kucing itu, akhirnya dia memutuskan untuk berpisah dengan sang istri.

Tidak diketahui bagaimana tanggapan sang istri terhadap gugatan cerai si suami. Apakah dia akan tetap memilih hidup bersama ratusan kucing-kucingnya itu, ataukah dia akan kembali kepada suami yang dicintainya. Mungkinkah rasa cinta kepada kucing-kucingnya lebih besar daripada rasa cinta kepada suaminya?

Huffington Post

Comment di sini